Entaskan Kemiskinan, TKPK Kepri Akan Dihidupkan



Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

BAROMETERRAKYAT.COM, Tanjungpinang. Pengentasan kemiskinanan menjadi salah satu target program Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau.

Untuk itu Pemprov Kepri akan menghidupkan kembali Tim Koordinasi Penuntasan Kemiskinan (TKPK) Provinsi Kepri.

“TKPK Provinsi Kepri ini diharapkan dapat menekan angka kemiskinan di Provinsi Kepri saat ini yang kian parah,” kata Wakil Gubernur Kepri Isdianto di Tanjungpinang.

Ia menuturkan, TKPK ini adalah program Pemerintah Provinsi Kepri sebelumnya, namun dikarenakan defisit anggaran yang dialami Kepri terpaksa di hentikan.

Padahal, lanjut Isdianto melalui program TKPK Provinsi Kepri ini dirasa mampu menurunkan angka kemiskinan di Provinsi Kepri.

Isdianto memaparkan, di program ini 5 persen anggaran APBD dialokasikan untuk program pengentasan kemiskinan dan TKPK ini.

“Tak hanya TKPK saja, untuk RTLH juga begitu,” ujarnya.

Isdianto menambahkan, melihat perkembangan APBD Kepri saat ini yang telah berangsur membaik, pihaknya akan menghidupkan kembali program pengentasan kemiskinan itu.

“Yang menjadi tolak ukur pembangunan juga kan kesejahteraan masyarakat, jika suatu daerah ekonomi masyarakat baik maka pengangguran juga pasti menurun dan menjadikan masyarakat sejahtera,” tegas Isdianto lagi.

Redaksi/humas prov kepri

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.


Leave a Reply

Copyright © 7454 BAROMETERRAKYAT.COM · All rights reserved · WordPress Theme designed by Theme Junkie