Wisata Bukit Patong Semakin Hits, Ribuan Pengunjung Datang Pada Hari Libur



Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

BAROMETERRAKYAT.COM, KUNDUR. Wisata Bukit Patong yang be‎rada di Desa Teluk Radang, Kecamatan Kundur Utara, Kabupaten Karimun semakin hits dan diminati para pengunjung.

Wisata yang menawarkan spot foto selfie itu, sudah digemari ‎dari berbagai kalangan mulai dari anak muda, orang dewasa hingga orang tua.

Selain digemari seluruh masyarakat se-pulau Kundur, wisata yang baru dibuka dua bulan itu, juga sudah menarik minat dari wisatawan dari luar pulau Kundur.

Pada hari libur sampai ribuan pengunjung ‎datang ke Bukit Patong tersebut.

“Hari libur kadang sampai 1000 lebih pengunjung, kalau hari biase masih normal, sampai 40 motor yang datang,” ungkap salah satu pemuda Teluk Radang Herman kepada Barometerrakyat.com, Rabu (24/1).

Ia mengatakan, pengunjung bukan hanya dari Pulau Kundur, namun ada dari luar Pulau Kundur seperti dari Tanjung Balai Karimun,‎ Pulau Belat, Labuan Bilik (Riau) dan Penyalai (Riau).

“Pada hari Jumat, Sabtu dan Minggu biasa banyak datang dari luar pulau Kundur,” katanya.

Di tempat yang sama, Japri salah satu Pemuda Teluk Radang menambahkan, dengan adanya wisata Bukit Patong ini secara tidak langsung berdampak terhadap perekonomian warga Teluk Radang.

“Awalnya ibu-ibu disini ada yang nganggur, sekarang sudah ada kegiatan jualan di Bukit Patong. Begitu juga kedai-kedai yang yang ada disekitaran jalan menuju buket patong pendapatannya semakin meningkat,” ungkapnya.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.


Leave a Reply

Copyright © 1701 BAROMETERRAKYAT.COM · All rights reserved · WordPress Theme designed by Theme Junkie