Meski Padat Kegiatan, Lis Hadir Dirumah Warga Yang Berduka

BAROMETERRAKYAT.COM, Tanjungpinang. Lis Darnansyah , kendati padat kesibukan, ia masih mampu membagi waktu menyambangi warga yang sedang berduka.

Ini dilakukannya bukan untuk pencitraan karena momen Pilkada, namun kepedulian sesamanya.

Tidak hanya ada warga yang berduka, Lis tampak selalu hadir pada acara pernikahan. Selain itu pesta bona taon warga Batak pria kelahiran Tanjungpinang ini juga senantiasa hadir diacara itu.

Baru-baru ini Lis hadir dikedianan keluarga Simatupang, di kompleks perumahan Griya Permata Kharisma. Jalan utama, Kilometer 8 atas yang sedang berduka, karena istrinya telah meninggal dunia.

Siti Muryanti (55), op. Behel meninggal dunia akibat penyakit yang dideritanya.

Dalam kesempatan itu pria yang menjabat Sekretaris PDIP Provinsi Kepri ini menyampaikan duka cita. Kehadiran Lis mrnbuat keluarga yang berduka sedikit terhibur.

“saya turut berduka cita, atas meninggalnya ibu Siti Muryanti. Saya juga berharap, agar keluarga tidak larut dalam kesedihan,” ucapnya

Ia berharap keluarga Simatupang beserta anak-anak juga cucu yang di tinggalkan hendaknya bersabar dan berdoa. Terutama “Bapak Simatupang, tentunya harus lebih menjaga kesehatan,” imbuhnya.

Komentar

Terbaru