Melanggar Langsung Pecat Dari Timses



Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

BAROMETERRAKYAT.COM, Tanjungpinang. Ketua Tim pemenangan dua pasangan calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tanjungpinang menegaskan akan memecat tim sukses yang melakukan black campaign dan menebarkan isu sara, memfitnah dan menghina paslon lain.

Hal ini ditegaskan Ketua Tim pemenangan pasangan Syahrul – Rahma, Ade Angga. Ia mengatakan sudah memerintahkan para tim sukses dan relawan untuk tidak melakukan balck campaign, menebarkan isu sara dan fitnah pasangan lain di media sosial.

“Kita akan pecat itu, karena kami memiliki tujuan untuk pilkada Tanjungpinang damai,” tegas Ade Angga saat Ngobrol Pagi (Ngopi) bareng Aliansi Jurnalis Independent (AJI) Tanjungpinang, Rabu (28/2).

Selain itu, kata Ade sapaan akrabnya, pihaknya akan memaksimalkan kampanye di media sosial melalui pendekatan rasional.

Pendekatan rasioanl ini, memanfaatkan medsos paslon resmi yang sudah terdaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tanjungpinang.

“Lebih menyampaikan visi dan misi paslon dan trik record pak Syahrul yang pengelamanan dibidang eksekutif dan bu Rahma yang berpengalaman di bidang legislatif,” ucapnya.

Hal senada juga disampaikan, ketua Tim pemenagan pasangan calon Lis Darmansyah – Maya Suryanti, Suparno. Ia mengatakan, akan memecat tim sukses dan relawan yang melakukan balck campaine, menghina dan memfitnah pasangan calon lain.

“Kalau yang melakukannya ada dalam SK tim pemenangan, kita akan pecat,” tegasnya.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.


Leave a Reply

Copyright © 3351 BAROMETERRAKYAT.COM · All rights reserved · WordPress Theme designed by Theme Junkie