AJI Tanjungpinang Gelar Rakerda Dan Penerimaan Anggota Baru



Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

BAROMETERRAKYAT.COM, Tanjungpinang. Aliansi Jurnalis Independen (AJI) Kota Tanjungpinang menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Tahun 2018, setelah ditetapkan dalam Kongres di Solo pada 24 November lalu sebagi AJI Kota defenitif.

Rakerda ini akan membahas dan merumuskan program-program kerja AJI Tanjungpinang tiga tahun kedepan, sekaligus disejalankan dengan perekrutan anggota baru AJI Tanjungpinang.

Ketua AJI Kota Tanjungpinang Jailani mengatakan, Rakerda AJI Tanjungpinang ini dalam rangka menindaklanjuti hasil Rapat Kerja Nasional (Rakernas) AJI Indo yang digelar pada Februari lalu di Jakarta.

“Kami di daerah akan menindaklanjuti hasil Rakernas tersebut, bahan rakernas itu akan menjadi acuan bagi AJI di daerah dalam menyusun program kerja didaerah kedepannya,” kata Jailani di Tanjungpinang.

Rakerda yang akan dilaksanakan di aula STISIPOL Raja Haji Tanjungpinang ,Sabtu (17/3) kata Jailani, akan membahas ajuan program dari masing-masing bidang, sehingga akan ada sinergi antara bidang dalam menjalankan program AJI Tanjungpinang tersebut, dengan harapan akan dapat berjalan dengan baik dan tentunya bisa memberikan nilai lebih bagi anggotanya dan juga akan bermanfaat bagi masyarakat.

“Bagi rekan-rekan jurnalis yang akan bergabung dengan AJI Tanjungpianang bisa datang langsung pada acara Rakerda atau bisa mengisi form melalui website AJI Tanjungpinang,” ujarnya.

Ditambahkannya, untuk syarat dan ketentuan menjadi anggota AJI Tanjungpinang. Menurut Jailani, ada beberapa tahapan yang harus dilalui calon anggota AJI, sebelum diputuskan sebagai anggota defentif.

“AJI akan sangat selektif dalam merekrut anggota baru. Karena AJI adalah organisasi jurnalis profesional dan berpegang teguh pada prinsip independen,” tegasnya.

Redakasi

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.


Leave a Reply

Copyright © 3011 BAROMETERRAKYAT.COM · All rights reserved · WordPress Theme designed by Theme Junkie