Diduga Untuk Beli Narkoba, Hendra Nekat Mencuri Hingga Bunuh Janda Muda

  • Whatsapp
Polisi Dor Pelaku
Pelaku pembunuhan Reni (30) janda empat anak digiring ke Kantor Satuan Reserse Kriminal Polres Tanjungpinang

BAROMETERRAKYAT.COM, TANJUGPINANG. Hendra (22) nekat melakukan pencurian yang menyebabkan Reni (30) janda empat anak tewas akhirnya terungkap. Hasil pencurian tersebut diduga digunakan pelaku untuk membeli narkoba.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Tanjungpinang AKP Rio Reza Parindra mengatakan, dari pengakuan teman-temannya pelaku merupakan pengguna narkoba.


“Pelaku ini pengguna narkoba, uang hasil nyuri itu diduga digunakan untuk beli narkoba dan untuk kebutuhan sehari-hari,” kata Rio saat ditemui di Mapolres Tanjungpinang, Jumat (15/1).

Ia menyampaikan, dalam pencurian itu pelaku berhasil membawa kabur satu unit handphone dan leptop milik korban.

Pengakuan pelaku, lanjut dia, handphone tersebut sudah dijual di pasar kawasan Jodoh, Batam. Sedangkan leptop dititipkan kepada ke temannya untuk dijual.

“Handphone dijual dengan harga Rp 700 ribu. Uang hasil penjualan belum sempat digunakan untuk beli narkoba dan saat ini kita masih mencari barang bukti leptop,” ucapnya.

Ia menambahkan, pelaku juga merupakan resedivis kasus pencurian kendaraan bermotor dan sudah bebas pada 2017 lalu.

Sebelumnya, Reni ditemukan sudah tidak bernyawa di dalam kamar sebuah rumah di Jalan WR Supratman RT 01 RW 01 Kelurahan Air Raja, Tanjugpinang Timur, Selasa (12/1).

Sedangkan pelaku Hendra berhasil ditangkap dalam pelariannya di kawasan Pasar Jodoh, Batam, Kamis (14/1) sekira pukul 21.00 Wib. Kedua kaki pelaku terpaksa dilumpuhkan dengan timah panas karena melarikan saat akan ditangkap.

SAHRUL

Pos terkait