Silaturahmi Dengan Ratusan Ulana, Mubaligh,Imam Masjid Dan Guru TPQ,Lis- Raja Paparkan Program Tanjungpinang Berbenah Bima Sakti

  • Whatsapp

Calon Walikota Tanjungpinang Lis Darmansyah tiba di Hotel Rasa Nyakin untuk bersilaturahmi dengan ratusan Ulama, Mubaligh,Imam Masjid/ Surau dan Guru TPQ. (f.Erwin)

BR.TANJUNGPINANG – Ratusan Ulana,Mubaligh, Imam Masjid/ Surau dan Guru Taman Pendidikan Al-Quran (TPQ) se-Kota Tanjungpinang menggelar silaturahmi bersama Calon Walikota dan Wakil Walikota Lis Darmansyah- Raja Ariza.

Silaturahmi berlangsug dengan keakraban itu dilaksanakan di Hotel Rasa Nyakin,Sabtu (14/9).

Pada kesempatan itu pasangan Lis- Raja dengan motto Tanjungpinang Berbenah itu me mengajak para Ulama, Mubaligh, Imam Masjid/Surau dan Guru Taman Pendidikan Al-Quran (TPQ) untuk menjaga kondusifitas Pilkada serentak Tanjungpinang 2024 ini dengan damai, gembira, hati yang sejuk dan menebarkan kebaikan-kebaikan, melalui program-program yang bermanfaat untuk seluruh masyarakat.

Raja Ariza dalam sambutannya mengatakan, melalui kerjasama dengan Lis Darmansyah maju di Pilwako Tanjungpinang 2024 untuk membangun Kota Tanjungpinang lebih baik lagi di berbagai sektor.

“Saya bersama pak Lis Darmansyah bersinergi untuk membangun Kota Tanjungpinang dengan moto Tanjungpinang Berbenah dan program Bima Sakti,” ucap Raja.

Sementara Lis Darmansyah memaparkan program Tanjungpinang Berbenah, yakni Bima Sakti, yang bermakna Berbenah Menuju Tanjungpinang Kota yang Berbudaya, Indah, Melayani, dan Aman (BIMA) untuk mewujudkan Masyarakat yang Sejahtera, Agamis, Kreatif, ber-Teknologi dan ber-Integritas (SAKTI)

Lis nengajak semua yang hadir bersama- sama membenahi Kota Tanjungpinang ini lebih baik.

Ia menyebut, bukan berarti pemerintahan sebelumnya tidak baik, tapi akan dijadikan lebih baik lagi.

” Mari bersama untuk membenahi kota yang kita cintai ini,” kata Lis Darmansyah.

Lis juga menyinggung tentang programnya yakni Insentif Imam Masjid,l/Surau, Guru Ngaji, dan Petugas Sosial.

” Jika dipercaya masyarakat memimpin Kota Tanjungpinang, dalam program pemerintahannya nanti, akan memberikan perhatian khusus kepada pekerja sosial seperti Imam Masjid, Guru Ngaji, Petugas Fardu Kifayah, Guru Agama, dan petugas Posyandu,” sebutnya.

Mereka akan menerima insentif sebagai bentuk penghargaan atas pengabdian kepada masyarakat.

Salah seorang Ulana Tanjungpinang yang juga Imam Masjid Agung Al-Hikmah Dompak, Fadholi Farkhan yang hadir pada pertemuan itu
menyambut baik semua program yang disampaikan oleh Lis- Raja.

Menurut Fadholi yang juga Wakil Ketua PCNU, Tanjungpinang memerlukan pemimpin yang dapat mengayomi seluruh masyarakat tanpa pembedaan.

“Kami menyambut baik program Lis-Raja untuk membenahi Tanjungpinang,” kata Fadholi.

Penulis: RAMDAN

Editor: ERWIN

Pos terkait

Comment