Jika Dipercaya Masyarakat,Lis- Ariza Siap Kembalikan Tanjungpinang Jadi Kota Pusat Perdagangan

  • Whatsapp

Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tanjungpinang Lis Darmansyah- Raja Ariza usai mendaftar ke KPU.
(f Rony)

BR.TANJUNGPINANG- Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tanjungpinang Lis Darmansyah Raja Ariza resmi mendaftar ke KPU,Kamis (29/8).

Lis yang pernah menjabat Wali Kota Tanjungpinang ini bersama partai pengusung dan tim pemenangan serta masyarakat jalan kaki menuju lokasi pendaftaran dari posko pemenangan di jalan Raja Haji Fisabilillah simpang Swalayan Al Baiq menuju ke KPU,jalan Handoyo Putro Tanjungpinang.

Di KPU Lis – Raja Ariza diterima oleh Ketua KPU dan anggota, disaksikan oleh Komisioner Bawaslu dan masyarakat yang hadir.

Usai mendaftar dan berkas dinyatakan lengkap, Lis- Ariza langsung memberikan keterangan pers kepada media yang telah lama menunggu diluar.

Cawako Lis Darmansyah mengatakan jika diberikan kepercayaan oleh masyarakat memimpin, tentunya ia ingin kota Tanjungpinang menjadi pusat ibukota provinsi Kepri yang lebih baik.

” Kita kembalikan kota Tanjungpinang seperti dulu kala jadi pusat
perdagangan, bahkan menjadi kota wisata dan budaya.
Yang semuanya dapat memberikan efek pendapatan daerah kepada PDRB masyarakat,” ujar Lis didampingi Raja Ariza dan ketua Partai koalisi.

Lis punya cita-cita mengembalikan arah tujuan Tanjungpinang minimal menjadi pusat perdagangan yang lebih maju lagi.

Menurutnya, perdagangan, budaya dan pariwisata itulah yang akan di kembangkan dan dikemas lebih baik lagi.

” Kita punya laut yang bagus, kampung Bugis meskipun kotor paling tidak bisa di tata. Dulu saya sudah tanamkan itu salah satunya adalah membuat latar pelangi, tujuannya adalah menjadikan kampung-kampung atau rumah masyarakat di kampung Bugis yang tidak memiliki profit pendapatan. Kampung Bugis menjadi pelantar pelangi,sehingga turis mau berkunjung di sana. Menginapnya di rumah-rumah masyarakat, artinya supaya masyarakat bisa mendapatkan pendapatan,” papar Lis lagi.

Lis menambahkan,
semua yang direncanakan harus disiapkan, lebih awal, jika tidak akan ketinggalan.

Lis mengungkapkan, jika diberikan amanah program yang sudah di persiapkan sekalipun hanya dua hari sudah bisa berjalan sesuai RPJMD.

” Tanjunpinang harus berbenah, persoalan ekonomi, soal kemiskinan, pendidikan dan kesehatan yang sudah kami rumuskan menjadi satu kekuatan program kerja kami di dalam Bima Sakti,” tutupnya.

Penulis: RONY

Editor: RASID

Pos terkait

Comment