Penuh Kekompakan, Ratusan Warga Kijang Kencana Dua Antusias Ikuti Jalan Santai Hari Merdeka

  • Whatsapp

Ratusan warga Kijang Kencana Dua ikuti jalan santai.(f.istimewa)

BR.TANJUNGPINANG-Kemeriahan perayaan HUT RI ke-79 tahun digelar berbagai lomba di setiap perkampungan dan perumahan lingkungan RT.

Seperti halnya jalan santai yang dilaksanakan di RT 03, Kijang Kencana 2,ratusan warga mengikuti kegiatan satu tahun sekali ini dengan penuh kekompakan.

Terlihat jalan santai ramai dikuti anak-anak bersama kedua orang tuanya, menambah suasana olah raga pagi itu makin meriah.

Warga mengikuti Jalan santai dengan mengelilingi perumahan RT 3.

Rangkaian kegiatan peringatan hari merdeka ini dipusatkan di lapangan perumahan Kijang Kencana dua, kelurahan Pinang Kencana, kecamatan Tanjungpinang Timur,Ahad kemarin.

Selama dua hari berbagai lomba yang digelar di RT 03 dilaksanakan selama dua hari, yang berakhir, pada Ahad 18 Agustus 2024.

Selain jalan santai panitia juga mengadakan berbagai perlombaan, diantanya lomba Kategori anak-anak PAUD, lomba tarik tambang remaja, lomba tarik tambang dewasa, lomba joget ibu-ibu, lomba masak nasi goreng peserta dari bapak-bapak serta lomba Karaoke.

Jalan santai dilepas oleh Suwito Ketua Rukun Tetangga didampingi Murgono Ketua panitia dan Mujiono Ketua Rukun Tetangga 03.

Usai melepas jalan santai Mujiono mengatakan, perayaan HUT RI dilingkungannya diisi dengan berbagai kegiatan perlombaan yang melibatkan seluruh warganya.

“Tahun ini suasana perayaan hari kemerdekaan sangat luar biasa. Terbukti, dari anak-anak sampai dewasa hadir dilapangan dan banyak yang terlibat ikut menjadi peserta lomba,” ujarnya.

Ia sangat mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada seluruh warga yang ikut andil dalam kegiatan ini.

” Terima kasih kepada warga RT 03, atas peran serta yang baik dalam memeriahkan HUT RI di perumahan kita ini,” imbuhnya.

Sementara itu Ketua Panitia Murgono mengajak warga untuk terus menjaga kekompakan.

” Terimakasih kepada seluruh warga yang telah bahu-membahu menyukseskan acara ini. Mari kita jaga kekompakan,” ujarnya.

Murgono menambahkan, peran serta yang luar biasa dari warga dan para dermawan dalam menyukseskan peringatan Hari Uang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia.

“Terimakasih kepada warga RT 3 dan para dermawan yang telah membatu dalam kegiatan tahun ini,” tutupnya.

Penulis : RONY BR
Editor: RASID BR

Pos terkait

Comment