Ansor Tanjungpinang Timur Siap Laksanakan Kaderisasi Anggota

  • Whatsapp

Ketua PAC Gerakan Pemuda Ansor Tanjungpinang Timur Moch Sidiq Abdulloh bersama anggota di Padepokan Ghoib

BR.TANJUNGPINANG-Pimpinann Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda Ansor Kecamatan Tanjungpinang Timur menggelar rapat perdana di Padepokan Ghoib Km 14 Tanjungpinang,Jum’at (2/8) malam.

Hadir pada pertemuan itu sesepuh NU Sunaryo,Sekretaris Dewan Penasihat PAC GP Ansor Tanjungpinang Zainnurrohman,Ketua Cabang Ansor Tanjungpinang Ramdan Kolili dan para anggota Ansor.

Agenda utama pada pertemuan tersebut menyusun kepengurusan PAC GP Ansor Tanjungpinang Timur masa khidmat 2024-2027.

Mengawali pertemuan di buka oleh Ketua PAC Ansor Tanjungpinang Timur Moch Sidiq Abdulloh dilanjutkan pengarahan oleh Ketua Cabang Ansor Tanjungpinang Ramdan Kolili.

Ramdan Kolili menekankan pentingnya menjaga kekompakan dalam sebuah organisasi.

Ansor sendiri, tambah Ramdan Kolili merupakan organisasi pola kaderisasi.

” Untuk itu nanti jika SK pengurus sudah dikeluarkan, buatlah Pendidik an Kader Dasar (PKD) untuk anggota.Supaya benar- benar ditanamkan dihati anggota terhadap Ansor,” tegasnya.

Ia juga menekankan,terhadap kader- kader Ansor di Tanjungpinang Timur yang menjadi basis terbanyak di Tanjungpinang untuk terus berdaya guna kepada masyarakat.

” Ayo kita tunjukan kepada masyarakat, terutama kepedulian sosial,” imbuhnya.

Pada kesempatan Itu Moch Sidiq Abdulloh mengatakan, ia dan pengurus akan melaksanakanakn aturan organisasi dengan sebaik mungkin.

” Tahap awal tentunya kita laksanakan pendidikan kader dasar, sambil menyusun program kerja untuk tiga tahun kedepan,” ujar Sidiq.

Penulis: ERWIN BR
Editor: RASYID BR

Pos terkait

Comment