5K PLN Mobile Fun Run 2024 Diharapkan Meningkatkan Pariwisata Di Tanjungpinang

  • Whatsapp

Ansar bersama GM PLN UIB RKR melepas peserta 5K PLN Mobile Fun Run 2024 di pelataran Taman Tugu Sirih Tanjungpinang

BR. TANJUNGPINAG – Gubernur Kepri Ansar Ahmad mengatakan saat ini listrik di Tanjungpinang tidak ada mati-mati lagi, ini menandakan PLN semakin hebat.

Ia juga mengatakan dengan kegiatan 5K PLN Mobile Fun Run 2024 yang digelar ini semoga menjadi satu semangat sehat buat untuk membangun persaudaraan.

” Jangan lupa kita undang semua event-event seperti ini di Tanjungpinang, di ibukota provinsi, agar atmosfer pariwisata kita terus meningkat dari waktu ke waktu,” uja Ansar bersama General Manager PLN UIB RKR Parulian Noviandi saat melepas ribuan peserta 5K PLN Mobile Fun Run 2024 di pelataran Taman Tugu Sirih, Tanjungpinang.

Kegiatan juga dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kota Tanjungpinang, Kapolres Tanjungpinang, dan jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) Tanjungpinang.

Rute lari sejauh 5 kilometer ini mengelilingi kawasan Gurindam 12, memperlihatkan pemandangan indah bagi para peserta.

Panitia juga menyediakan medali bagi 100 finisher pertama dan mengadakan undian berhadiah dengan total hadiah senilai jutaan rupiah.

” Apresiasi kepada GM PLN Riau dan Kepulauan Riau, kemudian Pak Sekda Kota Tanjungpinang, Pak Kapolres kita yang baru, Pak Budi, selamat bergabung, dan juga teman-teman FKPD Kota Tanjungpinang yang hadir dan provinsi atau yang mewakili. Semoga PLN senantiasa sukses,” tutup Ansar.

Editor: ERWIN BR

Pos terkait

Comment