Polisi Selidiki Penyebab Meninggalnya Karyawan PT Pelni Muntah Darah Usai Sarapan Pagi

  • Whatsapp

Jenajah korban karyawan PT Pelni di RSUD Tarempa 

BR.ANAMBAS– Penyebab meninggalnya seorang karyawan PT Pelni Persero Kapal Tol Laut di Rumah Sakit Umum Daerah Tarempa Kabupaten Kepulauan Anambas masih misteri.
Dan saat ini masih dalam penyidikan pihak Polisi.

Kasat Reskrim Polres Kepulauan Anambas Iptu Rio Ardian, S.H, M.H mengatakan kronologi kejadian setelah Korban Syaiful Rizal dan Saksi makan pagi di dapur, Korban mengeluh kepada rekannya bahwa ia merasakan sakit dan sesak di dada sambil mengelus dada dan terlihat habis mengeluarkan muntah darah yang banyak. Melihat kejadian itu, lalu rekan korban membawa Korban kerumah sakit.

“Diperjalanan menuju RSUD Tarempa, korban mendapatkan pertolongan pertama.Korban tidak bisa diselamatkan dan dokter menyatakan meninggal dunia, ” ujar Iptu Rio.

Iptu Rio menambahkan, dari keterangan saksi Andrian, Sekitar pukul 04.30 WIB, saksi dan korban melakukan pergantian Sif jaga, yang mana korban telah melakukan penjagaan pada malam hari dan bergantian bersama saksi Andrian. Menurut saksi Andrian, korban sepertinya kurang tidur karena melakukan penjagaan kapal pada malam harinya.

” Dugaan sementara korban meninggal dunia dikarenakan sakit. Namun saat ini kami sedang menindak lanjuti kejadian tersebut,” ujar Iptu Rio.

Editor: RAMDAN

Pos terkait

Comment