Tingkatkan Stamina Personil,Kapolres Kerahkan Seluruh Anggota Lari Pagi

  • Whatsapp

Kapolres Kepulauan Anambas  AKBP Apri Fajar Hermanto S.I.K memimpin langsung olahraga lari pagi seluruh personil

BR.ANAMBAS- Kapolres AKBP Apri Fajar Hermanto S.I K, memimpin langsung olahraga bersama seluruh anggota Polres Kepulauan Anambas,Sabtu pagi (25/5).

Olahraga diberi nama ” Sabtu Sehat”
bertujuan untuk meningkatkan daya tahan tubuh dan stamina seluruh anggota Polres Kepulauan Anambas dalam menjalankan Tugas.

Setelah apel pagi, AKBP Apri Fajar Hermanto, S.I.K., didampingi Wakapolres Kompol Hendrianto, S.H. M.H., dan Pejabat utama Polres Kepulauan Anambas lari bersama keluar Mako.

Usai lari pagi, AKBP Apri kembali memimpin gerakan- gerakakan pemanasan dan peregangan otot.

Kapolres Kepulauan Anambas AKBP Apri Fajar Hermanto, S.I.K., mengatakan Kegiatan “Sabtu Sehat” ini merupakan salah satu inisiatif yang bertujuan untuk memberikan perhatian khusus kepada kesehatan dan kebugaran tubuh seluruh personil.

“Mencegah lebih baik dari pada mengobati. Salah satunya melalui olahraga bersama ini. Harapan kita anggota selalu sehat, bisa menjalankan tugas dengan baik sehingga situasi Kamtibmas yang kondusif dapat terwujud,” ujar Kapolres.

Perwira menengah bunga dua dipundak ini menambahkan menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh sangat penting, terutama dalam pekerjaan yang seringkali menghadapi situasi yang memerlukan fisik yang prima

“Kita sangat mengapresiasi partisipasi aktif semua peserta dalam kegiatan “Sabtu Sehat” ini,” imbuhnya.

Menurutnya, kesehatan tubuh adalah aset berharga, terutama bagi para anggota Polri yang harus selalu siap dalam menghadapi berbagai tugas dan tanggung jawab.

” Kegiatan ini adalah bentuk perhatian terhadap kesejahteraan anggota Polres Kepulauan Anambas,”jelas AKBP Apri Fajar Hermanto, S.I.K.

Editor: Rony

Pos terkait

Comment