Perayaan Cap Go Meh, Wali Kota Tanjungpinang Berbagi Angpao

  • Whatsapp
Perayaan Cap Go Meh, Wali Kota Tanjungpinang Berbagi Angpao
Wali Kota Tanjungpinang Syahrul, beserta Ketua TP PKK Kota Tanjungpinang, Juwariyah Syahrul berbagi angpao kepada anak-anak di kawasan Rimba Jaya (F-Ist)

BAROMETERRAKYAT.COM, TANJUNGPINANG. Cap Go Meh merupakan perayaan hari ke-15 yang masih serangkaian dengan Tahun Baru Imlek. Kali ini perayaan itu dilaksanakan secara sederhana.

Momen tersebut tidak dilewatkan begitu saja oleh Wali Kota Tanjungpinang Syahrul, beserta Ketua TP PKK Kota Tanjungpinang, Juwariyah Syahrul untuk berbagi kebahagiaan bersama warga Tionghoa yang merayakannya.

Bacaan Lainnya

Syahrul dan istri membagikan angpao kepada anak-anak yang berada di Rimba Jaya, Sabtu (8/2).

Dalam kesempatan ini, Syahrul mengatakan bahwa peringatan Cap Go Meh ini memang selalu dilaksanakan, meski untuk tahun ini tidak ada perayaan secara seremonial,

dirinya mengaku dengan membagikan angpao kepada anak-anak di sekitar Rimba Jaya ini tidak mengurangi kemeriahan dan kebersamaan.

“Meskipun tanpa acara perayaan besar-besaran, tak mengurangi rasa kebersamaan dan kebahagiaan serta kemeriahan peringatan Cap Go Meh yang merupakan hari ke-15 Imlek ini, semoga dengan apa yang sudah diberikan dapat menjadi kesan tersendiri bagi masyarakat yang merayakan,” ungkap Syahrul.

Redaksi

Pos terkait

Comment