5 Selebgram Cantik Wajib di Follow, Nomor 2 Duh Senyumnya

  • Whatsapp
Logo instagram

BAROMETERRAKYAT.COM, Lifestayle. Jumlah akun media sosial terutama Instagram terus bertambah. Orang-orang pada berlomba memamerkan foto cantik, konten menarik, lucu dan bahkan konyol di Instagram untuk menarik banyak pengikut.

Semakin banyak pengikut di Instagram, maka semakin memiliki kesempatan untuk menjadi selegram.

Bacaan Lainnya

Fenomena selebrgam di Indonesia tidak asing lagi. Indonesia memiliki banyak selebgram cantik yang suka membagikan hal-hal menghibur, inspiratif, dan menambah pengetahuan dalam hal apa saja.

Berikut selebgram cantik yang wajib kamu follow:

1. Nanda Arsyinta

Nanda Arsyinta yang tidak hanya dikenal sebagai selebgram cantik, dia juga dikenal sebagai beauty vlogger. Di akun instagramnya, kalian juga bisa nambah ilmu soal kecantikan. Harus nih di-follow! (Foto; Instagram/nandaarsynt)

2. Clairine

Meskipun cantik Clairine ini bukan orang yang jaim. Dia bahkan sekarang mendapat predikat Miss Meme Indonesia. Kalau kalian follow Instagramnya, dijamin akan terhibur sama video-video kocaknya (Foto : Instagram/clairineclay)

3. Gita Savitri

Gita Savitri atau biasa dikenal Gitasav pernah disebut-sebut sebagai ‘Kim Ji Won-nya Indonesia’. Kim Ji Won itu artis Korea yang pernah berperan sebagai Ae Ra di drama Korea Fight For My Way. Selain cerdas, Gitasav ini menginspirasi karena lewat instagramnya dia membagikan ceritanya yang ikut dalam beberapa kegiatan social dan menjadi relawan. Gita bisa jadi inspirasi dan contoh buat anak muda zaman now, ya (Foto; Instagram/gitasav)

4. Dinda Firdausa

Selebgram berhijab ini juga punya gaya fashion yang oke, lho. Wajar karena selain jadi selebgram, Dinda Firdausa juga seorang fashion designer. Kalian harus follow kalau ingin mendapatkan inspirasi fashion dari seorang Dinda Firdausa. Dara muda ini juga punya bisnis online shop kerudung yang keren, lho. (Foto : Instagram/dindafirdausa)

5. Abel Cantika

Selebgram yang punya senyum khas ini juga dikenal sebagai Youtuber dan suka membagikan hal-hal yang berbau kecantikan seperti makeup atau skincare di akun instagramnya. Masih muda dan sukses, harus deh kalian follow. (Foto: Instagram/abellyc)

Sumber : Kumparan

Pos terkait

Comment