Maju di Pilwako Tanjungpinang, Ini Kata Syahrul

  • Whatsapp

​BAROMETERRAKYAT.COM, Tanjungpinang. Wakil Wali Kota Tanjungpinang, H. Syahrul mengatakan tidak mau berkomentar banyak terkait pencalonan pada Pemilihan Wali Kota (Pilwako) Tanjungpinang 2018 mendatang.

Untuk maju pada bursa pencalon Pilwako, Syahrul menyebutkan akan melihat terlebih dahulu peta politik yang berkembang menjelang Pilwako Tanjungpinang.

Bacaan Lainnya

Menurutnya, saat ini terlalu dini membicarakan Pilwako Tanjungpinang. “ Incumbent aja belum berkomentar, saya juga incumbent,” ungkapnya saat diwawancarai awak media usai kegiatan Pencanangan Bukan Bakti Gotong Royong Masyarakat tahun 2017 yang disejalankan dengan Hari Puncak Kesatuan Gerak PKK di Lapangan Dewa Ruci, Sabtu (29/7)

Saat ditanya terkait pendaftaran dirinya untuk menjadi Bakal Calon (Balon) melalui Partai Hanura, ia mengatakan akan melihat telebih dahulu siapa yang telah mengembali berkas. 

“Saya lihat dulu siapa yang telah mengembalikan berkas, sekarang ini baru satu orang yang mengembalikan. Setelah ada yang mengembalikan saya akan mengembalikan, mungkin tanggal 31 Juli saya kembalikan,” ujarnya

Lebih lajut, kata Syahrul saat ini sudah banyak partai yang berkomunikasi kepada dirinya terkait Pilwako. Namun, ia engan membeberkan partai yang telah berkomunikasi. “Terkait Pilkada banyak yang komunikasi,” pungkasnya.

SAHRUL

Pos terkait

Comment