Polisi Tangkap Pembobol Gudang di Tanjungpinang, 2 Pelaku Masih Anak-anak

  • Whatsapp
Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Tanjungpinang AKP Rio Reza Parindra

BAROMETERRAKYAT.COM, TANJUNGPINANG. Satuan Reserse Kriminal Polres Tanjungpinang meringkus tiga pelaku pembobolan gudang di Perumahan Permata Galaxy Kilometer 13 Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Rabu (18/11).

Dua dari tiga pelaku merupakan anak bawah umur berinisial Ma (17) dan MT (15). Sedangkan satu pelaku lain Regy Prasetyo (19).

Bacaan Lainnya

Dari penangkapan itu, diamankan barang bukti aatu unit mesin potong Duduk Merk Prescott, satu unit Reoter, satu unit mesin genset dan satu set kunci-kunci pas.

Kasat Reskrim Polres Tanjungpinang AKP Rio Reza Parindra mengatakan, pencurian tersebut diketahui penjaga gudang karena melihat pintu gudang di bagian belakang sudah terbuka dan tidak tergembok. Setelah dicek ternyata gembok gudang tersebut sudah rusak dan tercecer di lantai.

“Lalu masuk kedalam gudang dan mengecek barang barang dan alat alat kerja ternyata sudah tidak ada lagi,” ujarnya saat ditemui di Mapolres Tanjungpinang, Jumat (20/11).

Ia menyampaikan, setelah kejadian tersebut pemilik gudang langsung membuat laporan ke Polres Tanjungpinang.

Mendapat laporan, pihaknya langsung melakukan penyelidikan dan dalam waktu kurang lebih satu jam langsung meringkus ketiga pelaku di tiga tempat berbeda.

Pos terkait