Dugaan Pengelapan Pajak Oknum PNS Makin Terang

BAROMETERRAKYAT.COM, TANJUNGPINANG. Kasus dugaan pengelapan pajak Bea Perolehan Hak atas Tanah dan Bangunan (BPHTB) di Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah (BP2RD) Kota Tanjungpinang mulai menemui titik terang.

Diketahui dalam kasus tersebut, Kejaksaan Negeri Tanjungpinang sudah memeriksa dua saksi yakni Kepala Inspektorat Tengku Dahlan dan Kepala BP2RD Tanjungpinang Riany.

Kepala Seksi Intelijen Kejari Tanjungpinang Rizky Rahmatullah , keterangan Riany sangat penting dalam mengungkap kasus tersebut.

Menurutnya, Riany selaku Kepala BP2RD Tanjungpinang dianggap paling mengetahui masalah ini karena terduga pelaku sempat diproses BPPRD.

“Keterangan yang bersangkutan sangat penting dan dibutuhkan dalam pengembangan proses selanjutnya. (Riany) Sangat kooperatif, perkara ini semakin terbuka, semakin kelihatan detail-detailnya.” ujarnya kepada awak media, Kamis (31/10).

“Selanjutnya semakin banyak akan dimintai keterangan. Yang jelas semakin terlihat siapa saja yang mengetahui perkara ini,” sambung Rizky.

Komentar

Terbaru