Ansar Ahmad Optimis Ekonomi Kepri Pulih dan Rakyatnya Harus Makmur

  • Whatsapp

BAROMETERRAKYAT.COM, TANJUNGPINANG. Calon Gubernur Kepri nomor urut 3 Ansar Ahmad menyampaikan visi dan misinya disidang Paripurna DPRD Kepri, Senin (12/10).

Mantan Bupati Bintan ini memaparkan, secara geografis, Provinsi Kepulauan Riau memiliki semua keunggulan.

Bacaan Lainnya

Kepri berada disalah satu jalur perdagangan terpadat di dunia dengan laut yang luas.

Kepri juga memiliki kawasan ekonomi yang belum dikembangkan, memiliki generasi millenial yang siap bersaing, memiliki pengusaha yang tangguh, serta memiliki ASN yang siap bekerja secara professional.

“Kita juga memiliki modal sosial keharmonisan warga untuk mendukung tumbuh dan berkembangnya perekonomian kita ke depan. Keunggulan ini harus kita kemas untuk sebuah kemajuan Kepulauan Riau yang sesuai harapan masyarakat,” papar Ansar

Menurut Ansar, lemah dan terpuruknya pembangunan ekonomi sepanjang tahun 2020 ini tidak dapat terlepas dari pandemi covid 19.

Langkah awal yang harus dilakukan guna memulihkan ekonomi adalah dengan terlebih dahulu menjamin kesehatan masyarakat agar tetap terjaga dan produktif.

Untuk itu tidak berlebihan rasanya, jika dirinya bersama Marlin Agustina menaruh hormat yang setinggi-tingginya kepada tenaga medis, TNI dan Polri yang telah berjuang digarda terdepan siang dan malam tanpa mengenal lelah demi masyarakat Kepri agar tetap sehat.

Kedepan, dirinya berharap semua pihak harus tetap bersama-sama bergandeng tangan untuk melewati badai pandemi ini.

Pos terkait