Silaturahmi Dengan Warga Rempang,Nyanyang Didoakan Jadi Wagub Dampingi Ansar Ahnad

  • Whatsapp

Cawagub Nyanyang saat bersilaturahmi dengan warga Rempang Batam.(f.istimewa)

BR .BATAM-Calon Wakil Gubernur Kepri Nyanyang Harris Pratamura
bersilaturahmi dengan warga Rempang Kota Batam.

Nyanyang yang mendampingi Calon Gubernur Kepri nomor urut satu Ansar Ahmad di Pilkada 2024 ini pun didoakan oleh warga yang hadir dalam silaturahmi tersebut.

Silaturahmi bersama yang dilaksanakan di Kawasan Pantai Melayu, Rempang, Galang, Batam, Selasa (8/10), d isambut antusias warga setempat.

Salah satu perwakilan warga, Grisman Ahmad, mengungkapkan ia dan warga masyarakat Rempang sepakat mendukung Paslon Cagub Cawagub Ansar – Nyanyang dalam Pilkada Kepri ini.

“Warga mendoakan Ansar bersama Nyanyang untuk menjadi pemimpin Kepri, kami juga titip anak-anak muda Rempang untuk turut aktif dalam lajunya pemerintahan mendatang. Merekalah yang akan membangun Rempang kedepan, tentunya tetap berbudaya dan tidak bertransaksi, dukungan kami ini tidak mau dibayar,” ungkap Grisman.

Pertemuan digelar dengan kekeluargaan, silaturahmi diharapkan peningkatan akses kesehatan, pendidikan nelayan turut disampaikan warga.

Nyanyang dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih kepada warga Rempang,
antusias warga ditengah hujan pagi hari tidak menyurutkan semangat.

Ia menambahkan, sebagai ketua DPC Partai Gerindra Kota Batam, Nyanyang Menyampaikan, harapan warga Rempang akan ditampung untuk kemudian disampaikan kepada kawan-kawan di Fraksi Gerindra DPRD.

“Gerindra berkomitmen maju bersama masyarakat, kami hadir ditengah-tengah masyarakat, harapan masyarakat sebagai aspirasi akan kami bawa. Sesuai dengan pesan Presiden terpilih Prabowo Subianto untuk selalu mengayomi masyarakat,” ungkap Nyanyang.

Nyanyang tercatat bukan pertama kali ini saja datang mengunjungi Rempang. Daerah ini rutin dikunjungi dan sebagai bukti bahwa Rempang, Galang turut menjadi bagian prioritas dalam program-program Ansar Nyanyang jika terpilih nanti.

Penulis: RONY
Editor: ERWIN

Pos terkait

Comment