Gareng Sumarno Terpilih Aklamasi Ketua GP Ansor Kepri, Gareng Ajak Kader Bersama Bangun Ansor

  • Whatsapp

Ketua PW GP Ansor Kepri Gareng Sumarno usai penilihan.
(f.RAMDAN)

BR.BATAM – Gareng Sumarno resmi terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Pimpinan Wilayah (PW) Gerakan Pemuda Ansor Kepulauan Riau periode 2024-2029 pada Konferensi Wilayah (Konferwil) ke-4, Minggu malam (6/10) di Gedung PIH, Batam Center, Kota Batam.

Konferwil dihadiri oleh peserta dari enam kabupaten dan kota di Kepulauan Riau, yang terdiri dari delegasi Pimpinan Cabang (PC) dan Pimpinan Anak Cabang (PAC), dengan masing-masing delegasi beranggotakan ketua, sekretaris, serta komandan Satkorcab dan Satkoryon.

Pembukaan Konferwil pada Minggu malam meliputi penyampaian laporan pertanggungjawaban pengurus periode sebelumnya, berbagai sidang pleno, hingga pemilihan ketua baru sebagai puncak kegiatan.

Terpilihnya Gareng Sumarno sebagai Ketua PW Ansor Kepri, diharapkan dapat semakin berperan aktif dalam pembangunan sosial dan keagamaan, serta terus menjaga semangat kebangsaan dan keislaman di wilayah Kepulauan Riau.

Usai terpilih sebagai Ketua PW GP Ansor Kepri Gareng Sumarno mengatakan, dengan kebersamaan kedepan bisa membangun Ansor dan Banser di Kepri lebih baik lagi.

” Arahan-arahan dari senior-senior dan para pimpinan-pimpinan yang di pusat kita harus satu komando baik dari pimpinan pusat sampai dengan pimpinan jajaran paling bawah yaitu ranting. Harus disepakati membangun Ansor masa depan,” ujarnya.

Gareng mengajak kepada seluruh kader Ansor untuk sama-sama bergandeng tangan menatap ke depan.

” Mari kita sama-sama- sama membangun Ansor dan Banse,tidak ada lagi yang namanya kelompok-kelompok, ” ucapnya.

Penulis: RONY
Editor: RAMDAN

Pos terkait

Comment