Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H Pemuda Pacitan,Jamaah Diajak Perbanyak Berzikir Kepada Allah

  • Whatsapp

Ustadz Muhammad Hasanudin sampaikan tausiyah peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H
Pemuda Pacitan Tanjungpinang.
(f.kiriman warga)

BR.TANJUNGPINANG — Momentum peringatan Maulid Nabi Muhammad 1446 H dimanfaatkan oleh Perkumpulan Pemuda Pacitan (Persppac) Kota Tanjungpinang untuk berkumpul bersama menjalin silaturahmi sesama warga.

Bacaan Lainnya

Ketua Persppac Tanjungpinang,
Aribowo, menyampaikan terima kasih kepada seluruh pemuda dan pemudi yang telah bekerja keras dalam menyukseskan acara ini.

” Terima kasih kepada seluruh panitia. Ibu-ibu sudah bergotong royong memasak untuk acara ini, dan bapak-bapaknya menyiapkan lokasi di Pendopo,” ungkap Aribowo,saat menyampaikan sambutan pada
peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H, Jumat malam (20/9),
di Gedung Pendopo Pacitan, Jalan Kramat, Kelurahan Batu IX, Kecamatan Tanjungpinang Timur.

Dengan terselenggaranya peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini,Ari harapkan dapat memperkuat silaturahmi dan persatuan di antara warga, sekaligus menumbuhkan semangat untuk meneladani Nabi dalam kehidupan sehari-hari.

Memperingari hari lahirnya Rasulullah ini juga dihadiri oleh berbagai tokoh Maryati Ketua Paguyuban Warga Pacitan Kota Tanjungpinang, Ketua DPRD Kota Tanjungpinang Agus Djurianto, anggota DPRD Provinsi Kepulauan Riau Tedy Jun Askara, tokoh masyarakat Raja Ariza, Ketua Gerakan Pemuda Ansor Tanjungpinang Romdhon Kholili, serta Ketua RW dan Ketua RT Kampung Sidomulyo.

Dalam tausiahnya Ustadz Muhammad Hasanudin mengajak para jamaah untuk meneladani akhlak mulia Rasulullah SAW dalam kehidupan sehari-hari.

Alumni dari Pondok Pesantren Tremas Pacitan, Jawa Timur ini juga menekankan pentingnya memperbanyak bacaan sholawat dan istighfar, karena menurutnya, dengan memperbanyak zikir tersebut segala urusan dan hajat akan dipermudah.

“Segala hajat kita akan dipermudah oleh Allah SWT jika kita memperbanyak zikir kepada Nya,” ujarnya.

Penulis: RONY

Editor: ERWIN

Pos terkait

Comment