GP Ansor Ikut Tandatangani Deklarasi Pilkada Damai Dan Doa Bersama Peringati Hari Jadi Ke-22 Kepri

  • Whatsapp

Perwakilan GP Ansor Moch Sidiq Abdulloh menandatangani Pilkada Damai 2024. (f.Rony)

BR.TANJUNGPINANG -Pimpinan Wilayah (PW) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Provinsi Kepulauan Riau diwakili oleh PC GP Ansor Kota Tanjungpinang menghadiri dan ikut menandatangani Deklarasi Pilkada Damai 2024, di Aula Wan Seri Beni Dompak Tanjungpinang,Kamis (19/9).

Deklarasi disejalankan dengan doa bersama dalam rangka hari jadi Provinsi Kepri ke-22 tahun.

Deklarasi Pilkada damai dibacakan oleh Ketua KPU Kepulauan Riau diikuti oleh Forkopimda Kepri, perwakilan partai politik, organisasi kemasyarakatan, tokoh masyarakat, tokoh agama, akademisi, dan penyelenggara
Pilkada.

Deklarasi ini menegaskan komitmen bersama untuk mewujudkan Pilkada yang aman, damai, dan bermartabat, serta mencerminkan budaya tinggi masyarakat Kepulauan Riau melalui pelaksanaan Pilkada yang harmonis.

Dari GP Ansor sendiri yang menandatangani lembaran deklarasi yakni Ketua PAC GP Ansor Kecamatan Tanjungpinang Timur Moch Sidiq Abdulloh SQ, dan Sekretaris Sarpandi.

Usai Deklarasi Pilkada Damai Ketua PC GP Ansor Kota Tanjungpinang Romdhon Kholili mengatakan sangat mengapresiasi atas penyelenggaraan doa bersama dalam rangka memperingati hari jadi ke-22 tahun Provinsi Kepri dan
dalam rangka menyongsong Pilkada serentak yang damai.

Ia mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menyukseskan Pilkada serentak 2024, yang akan memilih Gubernur, Wakil Gubernur, Bupati, Wakil Bupati, serta Walikota dan Wakil Walikota.

” Mari kita menjaga kualitas Pilkada dan ini harus menjadi contoh bagi daerah lain sebagai Pemilu yang aman, damai, dan bermartabat,” ujarnya.

Penulis: RONY

Editor: ERWIN

Pos terkait

Comment