November Ini Bintan Marathon Internasional 2024 Kembali Di Gelar Di Kawasan Wisata Lagoi

  • Whatsapp

Wabup Osit saat hadiri Press Conference Mandiri Bintan Marathon 2024

BR.BINTAN-Salah satu even bergengsi internasional akan kembali di gelar pada tanggal 2-3 November mendatang di Area Lagoi Bay, Kawasan Pariwisata Lagoi, Kabupaten Bintan, Provinsi Kepulauan Riau.

Bintan Resorts Cakrawala kembali akan menjadi tuan rumah pada perhelatan sport tourism Mandiri Bintan Marathon 2024 tersebut, yang mampu menarik ribuan wisatawan mancanegara.

Adapun kategori lomba mulai dari Full Marathon sepanjang 42 km, Half Marathon 21 km, Marathon Kompetitif 10 dan 5 km.

Ada juga kategori Family and Kids Run sejauh 3 km yang bertujuan untuk mempromosikan gaya hidup sehat serta mempererat ikatan keluarga.

Wabub Bintan Osit mengatakan,
Mandiri Bintan Marathon ini punya dampak positif baik dari segi kunjunga wisatawan, promosi pariwisata hingga ekonomi masyarakat sekitar.

“Pemerintah Daerah siap memberi dukungan semaksimal mungkin. Kolaborasi semacam ini yang memang Bintan butuhkan. Untuk diketahui bersama, Bintan itu punya segudang potensi pariwisata kelas dunia,” kata Osit Rabu (18/09) di Mandiri Club Jakarta Selatan.

Sementara Abdul Wahab, Chief Operating Officer (COO) Bintan Resorts Cakrawala, menegaskan bahwa Mandiri Bintan Marathon 2024 bukan hanya ajang olahraga, tetapi juga menjadi platform untuk merayakan semangat olahraga dan kebersamaan keluarga di tengah keindahan alam Bintan yang memukau.

Pendaftaran untuk Mandiri Bintan Marathon 2024 telah dibuka sejak 17 Juli 2024 melalui situs resmi Mandiri Bintan Marathon, akun Instagram resmi dan aplikasi Livin’ by Mandiri. Para runners (pelari) juga dipastikan akan melalui rute yang full steril atau bebas dari kendaraan.

Penulis: RONY

Editor: ERWIN

Pos terkait

Comment