Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Di Masjid Al Iltizam Dihadiri Ratusan Warga

  • Whatsapp

Ratusan warga hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Di Masjid Al Iltizam.(f.Erwin)

BR.TANJUNGPINANG – Ratusan warga menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang diselenggarakan di Masjid Al Iltizam, Jalan Garuda, Kampung Mekar Baru, Kelurahan Batu IX, Kecamatan Tanjungpinang Timur, pada Senin malam. Acara ini merupakan kegiatan peringatan Maulid pertama yang digelar di masjid tersebut sejak diresmikan pada 1 Mei 2024 setelah pembangunan selesai.

Dalam sambutannya, Ketua Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Al Iltizam, Ustad Yadit, mengungkapkan rasa bangga dan terima kasih kepada Grup Hadroh Pasir Putih yang telah berpartisipasi dengan menyumbangkan hadroh. Ia juga mengapresiasi dukungan warga terhadap program-program DKM serta Majelis Taklim yang berjalan di Masjid Al Iltizam.

Ketua DKM Al Iltizam Ustad Yadid SM,Camat Tanjungpinang Timur Saparilis,Ustad Fadholi,bersama panitia Maulid Nabi Muhammad.

(f Erwin)

Ustad Yadit berharap agar Gerakan Pemuda Ansor bersama Majelis Taklim dapat terus melaksanakan kegiatan Maulid secara rutin setiap bulan di Masjid Al Iltizam.

Camat Tanjungpinang Timur, H. Saparilis, dalam sambutannya menyampaikan bahwa kehadiran jamaah dalam peringatan Maulid Nabi adalah sebuah kehormatan sebagai orang-orang pilihan Allah. Ia mengajak jamaah untuk semakin mencintai Nabi Muhammad SAW melalui peringatan ini.

Saparilis juga mengucapkan terima kasih kepada para donatur yang telah mendukung pembangunan Masjid Al Iltizam hingga berdiri megah. Ia mengajak warga sekitar untuk terus mendukung kegiatan masjid dan memakmurkan Al Iltizam.

Acara Maulid Nabi Muhammad SAW dimulai dengan pembacaan Barzanji oleh Gerakan Pemuda Ansor Kota Tanjungpinang yang diiringi oleh Hadroh Pasir Putih, dan ditutup dengan ceramah agama oleh Ustad Fadholi, Ketua II Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (NU) Kota Tanjungpinang.

Acara ini turut dihadiri oleh Ketua Yayasan Abdullah Dimyati Isman, Ketua Pembina Masjid Al Iltizam, Ketua DKM Yadit, Ketua Majelis Taklim Al Iltizam, H. Saparilis Camat Tanjungpinang Timur, anggota Ansor dan Banser, serta ketua RT dan warga sekitar.

Penulis: ERWIN

Editor:.RASID.

Pos terkait

Comment