Ribuan Paket Sembako Dibagikan Masyarakat Bintan,Roby : Jangan Ada Sekat Antara Pemerintah Dan Masyarakat

  • Whatsapp

Roby serahkan paket sembako kepada masyarakat Bintan

BR.BINTAN -Diharapkan paket sembako yang diserahkan ini bisa memberi manfaat bagi keluarga penerima. Dan dipastikan setiap paket sembako akan sampai langsung kepada penerima.

Bupati Bintan Roby Kurniawan disela-sela penyerahan paket sembako kepada masyarakat mengatakan, paket sembako ini tidaklah besar yang diberikan, namun semoga bermanfaat. Semua distribusikan langsung kepada penerima.

” Pastikan, jika ada yang sakit atau berhalangan hadir, antarkan ke rumahnya langsung” tegasnya.

Ribuan paket sembako diserahkan di tiga titik lokasi, Didampingi Ketua Lembaga Koordinasi Kesejehteraan Sosial (LKKS) Bintan Hafizha Rahmadhani dan Pilar-Pilar Sosial, 2.200 paket sembako yang ditujukan bagi sembilan Kecamatan.

Lokasi pertama bertempat di Aula Kantor Kecamatan Bintan Timur, dimana sasaran penerima sembako berasal dari Kecamatan Mantang, Bintan Pesisir dan Bintan Timur dengan total 650 penerima.

Lokasi kedua bertempat di Aula Bandar Seri Bentan yang ditujukan untuk Kecamatan Gunung Kijang, Toapaya, Teluk Bintan dan Teluk Sebong sebanyak 1.050 paket sembako.

Sementara 500 paket lainnya dibagikan di Gedung Nasional Tanjung Uban, untuk Kecamatan Bintan Utara dan Seri Kuala Lobam.

Pendistribusian paket sembako ini bagian dari upaya Pemerintah Daerah mewujudkan komitmennya untuk hadir di masyarakat.

“Tidak hanya pembangunan fisik dan lain sebagainya. Tapi sekecil apapun bentuknya, kita ingin masyarakat merasa Pemerintah hadir di tengah-tengah mereka. Jangan sampai ada sekat lah, antara Pemerintah dengan masyarakat,” imbuhnya.

Penulis: TAZLIM

Editor: RASID

Pos terkait

Comment