Dialog Kolaboratif Dan Istighotsah PAC GP Ansor Bukit Bestari Hidupkan Amaliah NU

  • Whatsapp

Ketua PAC GP Ansor Bukit Bestari M
Jazuli.(f.istimewa)

BR.TANJUNGPINANG-Salah satu cara untuk meningkatkan silaturahmi antar pengurus yaitu dengan menghadiri majelis istighotsah.

Demikian dikatakan Ketua Pimpinan Anak Cabang Gerakan Pemuda (PAC GP) Ansor Kecamatan Bukit Bestari Muhammad Jazuli usai
Istighotsah dan dialog kolaboratif perdana di kantor Perwakilan Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama Provinsi Kepulauan Riau, jalan Ir.Sutami, no 1, Kelurahan Tanjung Ayun Sakti, Kecamatan Bukit Bestari, Tanjungpinang, Rabu ( 11/9) malam.

“Kegiatan Istighotsah ini adalah langkah kita untuk terus menjaga amaliyah NU, sekaligus sebagai ajang untuk terus manjalin tali silaturahmi,”katanya.

Pembacaan Istighotsah KH.Hasyim As’ari dipimpin oleh ustad Johan.
Selain itu, juga dilaksanakan pembacaan Mahaul Qiyam sebelum diakhiri dengan acara dialog interaktif.

“Tujuan kita adakan dialog ini agar para pengurus bisa memberikan gagasan terbaik untuk kemajuan roda organisasi.selain itu, jika ada permasalahan bisa diselesaikan secara bersama, sehingga tidak menimbulkan fitnah dikemudian hari,”jelasnya.

Jazuli menambahkan, dialog kolaboratif ini akan
menjadi agenda rutin bulanan.

Turut hadir ketua rukun tetangga 01, ketua PC GP Ansor kota Tanjungpinang, santri-santri alumni MAN Tanjungpinang, jajaran pengurus PAC Pagar Nusa Bukit Bestari, dan perwakilan anggota Badan Otonom Nahdlatul Ulama kota Tanjungpinang.

Penulis: RONY

Editor: RASID

Pos terkait

Comment