Empat PC Siap Menangkan Zainurrahman Jadi Ketua Ansor Kepri

  • Whatsapp

PC Ansor Tanjungpinang saat melaksanakan kegiatan rutin
Dzikir dan Sholawat setiap Rabu malam di Markas Sorban Km 12

BR.TANJUNGPINANG-Jelang pelaksanaan Konferensi Wilayah (Konferwil ) Gerakan Pemuda Ansor Provinsi Kepulauan Riau yang tidak lama lagi akan dilaksanakan di Kota Batam, PC GP Ansor di masing-masing daerah mulai menyusun kekuatan untuk memenangkan calon yang akan di usung sebagai Ketua PW GP Ansor Kepri.

Ansor Kota Tanjungpinang sepakat bersama PC Ansor Bintan,Natuna dan Anambas telah menyiapkan satu kader untuk dijagokan dalam pemilihan Ketua organisasi otonom NU itu.

Ketua PC GP Ansor Kota Tanjungpinang Romdhon Kholili usai pelaksanaan Majelis Dzikir dan Sholawat rutinan setiap Rabu malam mengatakan, persiapan di empat PC sudah matang dan sepakat mengusung Zainurrahman maju bertarung di Konferwil Ansor Kepri.

Ia juga menegaskan PC Ansor Tanjungpinang,Bintan,Natuna dan Anambas bertekat ingin ada perubahan di tubuh Ansor Kepri.

” Kita sepakat memenangkan Zainurrahman saat Konferwil Ansor Kepri nanti,” ujarnya di Markas Sorban Km 12 Tanjungpinang,Rabu (21/8) malam.

Menurutnya komunikasi dengan ketiga PC terus dibangun intens agar solid sampai pelaksanaan di hari H nanti.

” Kita juga terus bangun komunikasi dengan PAC di kabupaten kota lainnya untuk memberikan dukungan terhadap Zainur,” imbuhnya.

Romdhon nyakin dengan usaha dan doa para sesepuh,Kyai dan para sahabat, kandidat Ketua yang diusung akan meraih kemenangan.

Alasan empat PC Ansor ini mendukung Zainurrahman, Sebab ia memiliki kapasitas dan kemampuan untuk memimpin GP Ansor Kepri.
Pengalamannya dalam memimpin Ansor dan memajukannya hingga ke daerah pulau tidak diragukan lagi, telah banyak dilakukannya.

“Kalau dilihat dari bibit, bebet dan bobot, beliau sangat layak memimpin Ansor Kepri,” ujar Romdhon.

Romdhon menambahkan ada harapan besar nanti dibawah kepemimpinan Zainurrahman,Ansor di Kepri semakin besar sehingga berdaya guna untuk masyarakat dan kemaslahatan umat.

” Mari kita doakan bersama,perjuangan Ansor belum selesai,jangan ragu untuk berkhitmad di Ansor,Banser dan NU,” tutupnya.

Penulis: RONY BR
Editor: RASID BR

Pos terkait

Comment