366 ASN Kepri Terima Satyalancana Karya Satya

  • Whatsapp

Ansar serahkan penghargaan Satyalancana Karya Satya kepada ASN Kepri.

BR.TANJUNGPINANG- 366 orang Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau menerima Tanda Kehormatan Satyalancana Karya Satya (SLKS).

Tanda kehormatan disematkan langsung oleh Gubernur Kepri Ansar Ahmad kepada perwakilan penerima di Aula Wan Seri Beni, Dompak.

Tanda kehormatan 30 tahun sebanyak 54 orang, 20 tahun sebanyak 82 orang, 10 tahun 214 orang, dan pegawai pensiun sebanyak 16 orang.

Ansar menyebut, penganugerahan tanda kehormatan SLKS kepada ASN bertujuan untuk mendorong dan memotivasi diri dalam rangka meningkatkan pengabdian dan prestasi kerja.

Menurutnya Hal ini bisa dijadikan teladan bagi ASN lainnya karena untuk memperoleh penghargaan ini butuh seleksi yang tidak mudah.

“Ada di antara mereka yang sudah puluhan tahun bekerja belum tentu lolos memenuhi syarat, bahwa pemberian tanda kehormatan berupa Satyalancana Karya Satya diberikan kepada PNS yang telah bekerja dengan penuh kesetiaan, mengabdi penuh kejujuran, kecakapan, dan disiplin secara terus-menerus dan tidak pernah dijatuhi hukuman disiplin tingkat sedang atau berat berdasarkan peraturan perundang-undangan,” jelasnya.

Editor: RASID BR

Pos terkait

Comment