Tanamkan Nasionalisme Warga Diminta Pasang Bendera Merah Putih Disetiap Rumah

  • Whatsapp

Bhabinkamtibmas Desa Kuala Maras bagikan bendera merah putih kepada warga

BR.ANAMBAS- Bhabinkamtibmas Desa Kuala Maras, Bripka Mauliyaldi membagikan bendera merah putih kepada warga di Desa Kuala Maras, Kecamatan Jemaja Timur, Kabupaten Kepulauan Anambas, Senin ( 5/8).

Dimulai pada pagi hari Bripka Mauliyaldi mendatangi rumah-rumah warga menyerahkan bendera secara langsung. Pembagian bendera ini bertujuan untuk menanamkan rasa nasionalisme dan mengingatkan masyarakat akan pentingnya merayakan hari kemerdekaan dengan penuh semangat.

Menurutnya, ini sebagai upaya untuk membangkitkan semangat cinta tanah air di kalangan warga desa.

“Respons masyarakat setempat sangat positif, mereka menyambut baik dan berterima kasih atas perhatian yang diberikan oleh pihak kepolisian,” ujarnya.

Kapolsek Jemaja Iptu Aang Setiawan meminta agar setiap rumah mengibarkan bendera merah putih sebagai bentuk penghormatan dan kecintaan terhadap tanah air.

“Ayo kita tunjukkan semangat kemerdekaan RI ke-79 ini dengan mengibarkan bendera merah putih dirumah masing-masing sebagai wujud nyata penghormatan dan penghargaan,” tegasnya.

Iptu Aang berharap sebelum 17 Agustus nanti, bendera-bendera yang sudah dibagikan oleh Bhabinkamtibmas sudah dipasang di setiap rumah.

Editor: RASYID BR

Pos terkait

Comment