Festival Kuliner Makan Merdeka Meriahkan HUT RI Ke- 79 Provinsi Kepri

  • Whatsapp

 Adi memimpin rapat persia HUT RI Ke- 79 Provinsi Kepri

BR.TANJUNGPINANG-Seperti biasanya HUT ke- 79 kemerdekaan RI tingkat Provinsi Kepri akan diisi dengan berbagai kegiatan menarik.

” Sama dengan tahun-tahun sebelumnya, dimulai Pengukuhan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka atau Paskibraka dimulai 15 Agustus dan
berakhir pada 17 Agustus 2024 malam yaitu malam ramah tamah dengan masyarakat,” ujar Sekretaris Daerah Provinsi Kepri Adi Prihantara di Tanjungpinang.

Ia menyampaikan, agar berbagai OPD melakukan persiapan dan kesiapan untuk mensukseskan rangkaian HUT itu.

Ada hal yang berbeda,Adi menyampaikan, nantinya pada malam ramah tamah yang biasanya diiisi dengan hiburan rakyat, pada perayaan kali ini akan ditampilkan Festival Kuliner Makan Merdeka yang digagas oleh Dinas Pariwisata Provinsi Kepulauan Riau.

Pada konsepnya kali ini, Adi melanjutkan,pusat jajanan kuliner akan dipusatkan di tugu sirih Tanjungpinang, dengan beberapa stand jajanan makan dan minuman tradisional yang diperuntukan bagi semua masyakat.

“ini adalah bentuk apresiasi untuk masyarakat agar bersama bisa merasakan kemerdekaan dalam festival merdeka makan,” jelasnya.

Adi meminta agar apa yang menjadi tugas dan tanggungjawab masing-masing koordinator dilaksanakan dengan baik dan penuh tanggung jawab dan beberapa detail perbaikan yang telah diusulakan untuk disempurnakan kembali.

“Semoga apa yang kita rencanakan bisa berjalan baik agar cukup persiapan masing-masing penanggungjawab menuju ke hari H,” tutupnya.

Editor: ERWIN BR

Pos terkait

Comment