Polisi Dan TNI Awasi Ketat Penyaluran BLT

  • Whatsapp

Bhabinkamtibmas Polsek Jemaja mengawasi penyaluran BLT- DD

BR.ANAMBAS-Kehadiran Bhabinkamtibmas bersama Babinsa dalam penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) dana desa (DD),
tak hanya sekedar melakukan pengamanan, namun merupakan wujud nyata sinergi bersama Pemerintah Desa serta seluruh elemen masyarakat dalam mendukung program Pemerintah yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Pedesaan.

Kapolsek Jemaja Iptu Aang Setiawan, mengatakan, pentingnya peran aktif dari Bhabinkamtibmas dan Babinsa dalam kegiatan tersebut.

Iptu Aang menambahkan, kehadiran mereka juga mengawasi jalannya penyaluran dana bantuan ini sehingga dapat tepat sasaran.

“Melalui kehadiran TNI – Polri dalam kegiatan ini untuk meningkatkan kehadiran negara di tengah-tengah masyarakat, sehingga penyaluran bantuan pun dapat berjalan aman, lancar dan tertib” ungkap Kapolsek.

Kapolsek berharap dana BLT – DD yang diterima ini bisa dimanfaatkan dengan baik oleh Warga yang menerima untuk menyukupi kebutuhan Keluarganya sehari-hari.

Penyaluran BLT-DD langsung tunai di Kantor Desa Ulu Maras, Kecamatan Jemaja Timur, berjalan lancar dengan pengawasan
Briptu Rio, dan Babinsa Desa Ulu Maras Serda Suriadi, didampingi oleh Sekdes Syahrul Huda, Kasi Kesra Desa Dwi Siti Fatimah, dan dihadiri oleh Pendamping Desa Syahrial, Staff Desa dan Masyarakat Desa Ulu Maras yang menerima BLT – DD,Kamis (01/8).

BLT-DD ini diberikan kepada 40 Orang KPM dengan nominal sebesar Rp 300.000

Sementara itu Briptu Rio mengharapkan masyarakat untuk mensyukuri bantuan yang diberikan oleh Pemerintah.
Ia mengajak Warga untuk selalu mendukung semua program Pemerintah.

Editor: RAMDAN BR

Pos terkait

Comment