Turnamen Bola Voli Bupati Cup 2024 Cikal Bakal Lahirkan Atlet Nasional Asal Bintan

  • Whatsapp

Roby melakukan servis pertama Turnamen Bola Voli Bupati Cup 2024

BR.BINTAN-Turnamen Bola Voli Bupati Cup 2024 menjadi wadah bagi talenta-talenta muda khususnya di bidang bola voli.Menjadi cikal bakal melahirkan atlit nasional asli anak Bintan.

Demikian kata Bupati Bintan Roby Kurniawan saat membuka Turnamen Bola Voli Bupati Cup 2024 ,Selasa (28/5) di Lapangan Voli Gedung Nasional Tanjung Uban.

” Untuk semuanya selamat bertanding, junjung tinggi sportifitas dan yang tidak kalah penting kegiatan ini bukan sekadar kompetisi, tapi jadikan ini ajang silahturahmi,” ujarnya.

Pada kesempatan itu Roby melakukan servis pertama dan kemudian dilanjutkan pertandingan eksibisi melawan tim PBVSI, dilanjutkan dengan laga pembuka antara SBF VS Mabes NVD.

Bupati Cup kali ini diikuti 15 tim putra dan 10 tim putri dari sepuluh Kecamatan yang ada di Bintan. Turnamen akan berlangsung 16 hari dengan sistem setengah kompetisi. Setiap harinya akan berlangsung pertandingan dua partai di sore hari dan dua partai di malam hari.

” Semangat yang luar biasa atas terselenggaranya event yang positif ini,” imbuhnya.

Roby berharap dengan Turnamen Bupati Cup 2024 ini juga menjadi pembangkit geliat ekonomi lokal khususnya pelaku usaha kecil. Yang akan menjadi nilai tambah dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan.

Editor:RAMDAN

Pos terkait

Comment