Ansar Ingin Pemerataan Pembangunan Di Kepri Terwujud

  • Whatsapp

Ansar saat melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Kepulauan Anambas dengan kapal laut

BR. KEPRI -Pemerintah Provinsi Kepri komitmen terus memberikan perhatian terhadap seluruh masyarakat Kabupaten dan Kota yang ada di Kepri.

Guna memastikan semua program kerja berjalan baik dan dapat dirasakan oleh masyarakat Gubernur Kepulauan Riau Ansar Ahmad melakukan kunjungan kerja di daerah yang terletak diujung Utara Indonesia, yakni Kabupaten Natuna dan Kabupaten Kepulauan Anambas.

Ansar saat berada di Anambas dan Natuna,selain menyerahkan berbagai bantuan juga meresmikan sejumlah proyek strategis Pemprov Kepri yang berada di daerah terjauh tersebut.

“Dalam kesempatan lima hari itu, kita bisa memantau proyek-proyek, sekaligus meresmikannya. Kita juga menyalurkan berbagai bantuan kepada masyarakat.

“Harapan kita silaturahmi ini terus dijaga. Banyak aspirasi masyarakat ikhwal pembangunan yang kita serap dan secara bertahap akan di penuhi,”jelasnya.

Ansar juga menegaskan jika di Kepri tidak boleh ada ketimpangan pembangunan antar daerah. Oleh sebab itu ia berkomitmen untuk mengawal langsung setiap pembangunan yang sudah di programkan.

Editor: ERWIN

Pos terkait

Comment