Kapolres: Tahun 2016 Dua Kasus Akan Jadi Prioritas

  • Whatsapp

Tanjungpinang, (BR) – Tahun 2016 mendatang Dua kasus akan di prioritaskan dimana kasus tersebut belum terungkap hingga saat ini. Kamis (24/12)

Dua kasus yang belum terungkap adalah kasus Pembunuhan di Jalan Ganet di mana pelaku di duga membunuh anak dan ibu kemudian membakar rumah dimana anak dan ibu tersebut berada di dalam rumah.

Kasus Ganet yang sudah satu tahun hingga kini belum di ketahui siapa pelaku pembunuhan yang terbilang sadis dalam kasus pembunuhan tersebut, bahkan pihak kepolisian pun belum mendapatkan titik terang dari kasus tersebut.

Kasus lainnya juga hal yang sama dimana terjadi pembunuhan di Jalan Anggrek Merah beberapa bulan lalu hingga kini juga belum di ketahui pelakunya, dimana kabar terakhir yang beredar mengatakan pelaku berada di luar Tanjungpinang.

Saat Press Release di Mapolres Kota Tanjungpinang, AKBP. Kristian P Siagian mengatakan, kita akan mendalami Dua kasus yang belum terungkap dan kita juga sudah melakukan pembagian Tim dalam membongkar kasus yang belum terselesaikan, kasus yang tidak terungkap Tahun 2015 ini merupakan pemicu untuk mengungkap kasus di tahun 2016 dan kasus ini akan kita prioritaskan, dilihat kejadian kedua kasus tersebut sudah lama dan belum juga terselesaikan, ungkap Krist

” Kasus ini jadi prioritas kita di 2016, kita pihak kepolisian akan bekerja keras untuk mengungkap kasus tersebut dan kita akan bekerja keras untuk ini dan saya yakin dengan kerja sama yang kuat kita bisa ungkap kasus tersebut” ucap krist

(YULI)

Pos terkait

Comment