Sudirman Cup : Minions Bawa Indonesia Unggul dari Jepang

  • Whatsapp
Kevin Sanjaya Sukamuljo / Marcus Fernaldi Gideon (F-Bolasport)

BAROMETERRAKYAT.COM – Ganda putra Indonesia Marcus Fernaldi / Kevin Sanjaya membawa Indonesia unggul atas Jepang dalam laga semifinal Sudirman Cup 2019.

Dalam pertandingan di Guangxi Sports Center Gymnasium, Nanning, Cina, Sabtu (25/5) sore, The Minions -julukan Marcus/Kevin- menang atas Takeshi Kamura/Keigo Sonoda 21-14 dan 21-18.

Bacaan Lainnya

Marcus/Kevin tidak terbendung di partai pertama ini, ganda nomor satu dunia itu melesat jauh pada jeda interval 11-5. Selepas jeda, Marcus/Kevin terus agresif dan mengunci kemenangan 21-14.

Set kedua, pertandingan keduanya berlangsung ketat, jeda interval Minions hanya unggul 11-9. Selepas jeda, pertandingan juga berlangsung ketat, namun Minions dapat mengunci kemenangan set kedua 21-18.

Minions butuh waktu 42 menit untuk mengalahkan Kamura/Sonoda. Marcus/Kevin memperpanjang rekor pertemuan dengan ganda nomor dua dunia itu menjadi 9-5.

Kemenangan ini membuat Indonesia unggul 1-0. Saat ini sedang bersiap dua tunggal putri Gregoria Mariska Tunjung melawan Akane Yamaguchi.

SAHRUL

Pos terkait

Comment