Video Mesum Berseragam Sekolah Viral, Netizen: Astaga, Kerasnya Anak…

  • Whatsapp

Screnshot video perbuatan terlarang dalam ‘semak-semak’ yang menghebohkan warganet dan viral di media sosial (Prokal)

BAROMETERRAKYAT.COM, Balikpapan. Sebuah video pelajar berbuat mesum di dalam semak-semak viral di media sosial. Video berdurasi 32 detik sontak membuat heboh warganet Balikpapan.

Bacaan Lainnya

Video perbuatan terlarang tersebut pertama kali diunggah oleh pengguna Facebook bernama akun Z (inisial), Senin (3/12). Video tersebut diunggah dan diberi caption ‘Balikpapan Paten Kali’.

Namun, belum ada yang bisa memastikan apakah video tersebut dilakukan pelajar salah satu SMP swasta di Balikpapan.

Dalam video berdurasi 23 detik itu, terlihat seorang perempuan berpakaian seragam pramuka dan seorang pria berpakaian batik khas sekolah tengah bercumbu.

Di seklilingnya nampak seperti semak-semak, terdapat rerumputan dan pepohonan kecil.

Hingga pukul 15.30 Wita, video tersebut telah mendapat 123 like, 245 komentar, serta telah dibagikan sebanyak 202 kali.

Dalam salah satu komentar, salah satu akun menyebut pemeran dalam video tersebut merupakan pelajar dari salah satu SMP swasta di Balikpapan.

“Yang anak xxxxx?,” tanya Y, pengguna Facebook dalam kolom komentar video tersebut, menyebut salah satu nama SMP di Balikpapan.

Pertanyaan Yaya itu segera dijawab oleh pengguna Facebook lainnya, bernama akun AA. “Yoman,” AA menjawab pertanyaan Yaya.

Dugaan itu juga diperkuat oleh pengguna akun lainnya. “Astaga, kerasnya anak Balikpapan ini. Kenapa kebanyakan kya gitu, eh,” tulis akun berinisial TR dalam kolom komentar video tersebut.

Dikonfirmasi, Kasat Reskrim Polres Balikpapan, AKP Makhfud Hidayat, pihaknya sudah mengetahui adanya video viral tersebut.

Namun, dia belum bisa memastikan apakah video tersebut benar dilakukan di Balikpapan.

“Kami sudah tahu. Akan kami selidiki dulu,” katanya. (red)

Sumber : Prokal.co

Pos terkait

Comment