8 Pegawai PUPR Tanjungpinang Positif COVID-19

BAROMETERRAKYAT.COM, TANJUNGPINANG. Delapan Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kota Tanjungpinang terkonfirmasi positif virus corona atau COVID-19.

Mereka dinyatakan positif berdasarkan pemeriksaan swab tenggorokan dengan metode Polymerase Chain Reaction (PCR) dari Balai Teknik Kesehatan Lingkungan dan Pengendalian Penyakit (BTKLPP) Batam.


Kepala Dinas Kesehatan Tanjungpinang Rustam membenarkan informasi tersebut. Ia mengatakan, pihaknya menerima hasil pemeriksaan itu tadi malam.

“Ada tambahan 8 orang yang positif Covid-19, sehingga menjadi 9 orang,” kata Rustam saat dikonfirmasi, Rabu (12/8).

Diketahui, total pasien positif COVID-19 di Tanjungpinang sudah mencapai 120 pasien per Rabu (12/8). 34 pasien sudah dinyatakan sembuh dan tiga pasien meninggal dunia.

Diberitakan sebelumnya, seorang PNS di PUPR Tanjungpinang terkonfirmasi positif Covid-19. Yang bersangkutan berinisial PS usia 31 tahun.

Setelah dinyatakan positif, seluruh pegawai Dinas PUPR Tanjungpinang dilakukan pemeriksaan swab. Dinas memberlakukan work from home (WFH) atau bekerja dari rumah untuk pegawai.

SAHRUL

Komentar

Terbaru