Tiga Perwira Polres Tanjungpinang Dimutasi

  • Whatsapp

Kapolres Tanjungpinang AKBP.Joko Bintoro SH.SIk saat memimpin serah terima jabatan perwira di Polres Tanjungpinang,Sabtu (10/9).Foto: Sahrul
Kapolres Tanjungpinang AKBP.Joko Bintoro SH.SIk saat memimpin serah terima jabatan perwira di Polres Tanjungpinang,Sabtu (10/9).Foto: Sahrul
BAROMETERRAKYAT.COM, TANJUNGPINANG- Tiga perwira jajaran Polisi Resor (Polres) Tanjungpinang dimutasi untuk promosi ke jabatan baru.

Serah terima jabatan (Sertijab) langsung dipimpin oleh Kapolres Tanjungpinang, AKBP Joko Bintoro SH SIk di Mapolres Tanjungpinang, Sabtu (10/9)

Bacaan Lainnya

Nama-nama perwira yang menduduki jabatan baru yaki

Wakil Polres akan diisi oleh Kompol Andy Rahmansyah, Sik sebelumnya menjabat Wakil Polisi Sektor (Wakapolsek) Batu Aji Batam.

Kepala Bagian Ops (Kabag Ops) akan dijabat AKP Tesa Brahmana, SIk yang sebelumnya menjabat Kasat Reskrim Polres Bintan, mengantikan Kompol Sujoko, SIk, yang Akan bertugas menjadi Kapolsek Batu Aji.

Kepala Satuan Narkoba (Kasat Narkoba) akan dijabat AKP Ricky Firmansyah, SH, SIK sebelumnya Kanit PPA Polda Kepri, mengantikan AKP Abdul Rahman, SH, SIk, yang akan menjabat Kasubag Pengujab Polda Kepri.

Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas) akan dijabat AKP Bobby Mochammad Zulfikar, SIK sebelumnya menjabat Wakasat Lantas Barelang, mengantikan AKP Sulam, SH, yang akan menjabat Perwira Polresta Barelang.

Kapolres Tanjungpinang, Joko Bintoro mengatakan, mutasi atau promosi jabatan merupakan suatu yang wajar dan logis, jadi ia pun berharap bagi yang baru serah terima jabatan agar secepatnya beradaptasi.

“Saya perintahkan kepada yang baru agar segera beradaptasi, yang sudah lama mengabdi dan akan dipromosi kejabatan baru terima kasih loyalitas yang sudah diberikan,” imbuh Joko Bintoro.(SAHRUL)

Pos terkait

Comment