3400 Pelajar SMP Ikut Doa Bersama Menjelang Ujian Akhir

  • Whatsapp

BAROMETERRAKYAT.COM, TANJUNGPINANG. Sebanyak 3400 pelajar Sekolah Menegah Pertama (SMP) se- Kota Tanjungpinang mengikuti kegiatan Do’a bersama menjelang pelaksanaan ujian akhir, Kamis (27/4) dilaksanakan di Masjid Agung Al Hikmah Tanjungpinang.

Walikota Tanjungpinang, Lis Darmansyah mengatakan bahwa pelaksanaan Do’a bersama merupakan kegiatan yang harus ikuti dengan baik, agar pada saat pelaksanaan Ujian nanti mudah mudahan bisa mendapatkan nilai yang baik.

Bacaan Lainnya

Dalam pengarahan nya Lis juga menyampaikan bahwa setelah tamat dari SMP nanti adik adik akan melanjutkan ke tingkat yang lebih tinggi.

Maka dari itu Lis menghimbau agar dapat menyesuaikan dengan kemampuan akademis yang ada pada diri, jangan memaksakan kehendak untuk masuk ke sekolah favorit namun kita tidak mampu untuk bersaing secara akademisi.

“Semua sekolah itu sama, hanya tinggal bagaimana kita bisa mengatur cara belajar kita agar bisa mendapatkan nilai yang baik, dan semoga pada hasil pelaksanaan Ujian Akhir Nasional nanti adik adik bisa mendapatlan Nilai yang tinggi dan bisa membanggakan orang tua serta membanggakan Kota Tanjungpinang,” Ujar Lis.

Redaksi

Pos terkait

Comment