Turnamen Bola Voli Danlantamal IV Cup Resmi Bergulir

BAROMETERRAKYAT.COM, TANJUNGPINANG.‎ Turnamen Bola Voli Danlantamal IV Cup resmi bergulir, Jumat (26/1). Turnamen langsung dibuka Wadan Lantamal IV Tanjungpinang  Kolonel Laut (P) Imam Musani ‎di Gedung Olahraga Kaca Puri.

Wadan Lantamal IV Tanjungpinang mengatakan, turnamen Bola Voli Danlantamal IV Cup dilaksanakan dalam rangka memperingati hari Darma Samudra 2018.

Pertandingan yang dimuali 26 Januari sampai 5 Februari 2018 ini‎, juga wujud serta untuk menyemarakan permainan bola voli di Kepulauan Riau khususnya di Tanjungpinang.

‎”Diharapkan dari pertandingan ini dapat mencari atlit berprestasi di Kepri, yang nantinya akan menggangkatkan nama Kepri di tingkat daerah maupun tingkat nasional,” ungkapnya.

Selain itu, kata dia, pertandingan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar Forum Komunikasi Prangkat Daerah (FKPD), TNI Polri dan seluruh lapisan masyarakat.

“Semgoa pertandingan ini menjadi agenda tahunan PBSI Kepri, agar dapat diselenggarakan lebih baik lagi,” tukasnya.

Diketahui, Turnamen Danlantamal IV Cup ini ‎diikuti sebanyak 20 club, terbagi dalam 12 club putra dan 8 clup putri yang berasal dari Kota Tanjungpinang, Batam, Bintan dan Lingga.

Komentar

Terbaru