Terimakasih Aparat Sudah Selamatkan SDM Kepri

BAROMETERRAKYAT.COM, Tanjungpinang. Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kepulauan Riau (Kepri) Jumaga Nadeak menyampaikan apresiasi dan rasa terimakasihnya kepada segenap jajaran Vertikal yang ada di Kepri atas keberhasilannya menggagalkan penyelundupan Narkoba jenis Sabu beberapa hari yang lalu.

“Kita apresiasi kerja keras dan keberhasilan aparat kita yang telah menggagalkan penyelundupan narkoba jenis sabu berton-ton. Ini menandakan instansi vertikal yang kita miliki sangat tanggap dan cepat dalam pengamanan wilayah kita,” ucap Jumaga saat penyampaian poin-poin utama aspirasi wakil rakyat dalam Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Tingkat Provinsi Kepri, Rabu (28/3).

Menurut Jumaga, apresiasi keberhasilan inu sangat sejalan dengan tema Musrenbang yakni membangun infrastruktur dan Sumber Daya Manusia (SDM) yang handal di Kepri.

“Bagaimana bisa kita membangun SDM yabg bagus jika seandainya penyelundupan narkoba tersebut tidak digagalkan aparat kita. Artinya, percuma kita bangun infrastrutur jika seandainya SDM kita diracuni narkoba. Terimakasih untuk aparat kita,” ungkapnya.

Jumaga juga berharap, dalam Musrenbang kali ini Pemerintah daerah sudah harus memikirkan dan membuat anggaran bagi lembaga vertikal daerah guna menunjang kinerja yang lebih efektif.

“Gubernur yang saya hormati dengan adanya sinergi dengan lembaga vertikal kita sama-sama membuat anggaran untuk menunjang kinerja mereka. Pasalnya mereka masih mengeluhkan fasilitas-fasilitas dalam pencegahan narkoba di Kepri,” tutupnya

Komentar

Terbaru