Syahrul Targetkan DPC Dapat Dua Kursi



Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

BAROMETERRAKYAT.COM, Tanjungpinang. Dewan Pimpinan Daerah (DPD) ‎Partai Gerindra Kepulauan Riau optimis menatap Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 mendatang.

Ketua DPD Partai Gerindra Kepri Syahrul mengatakan, pihaknya menargetkan di tujuh Kabupaten Kota di Kepri ada perwakilan dari Partai Gerindra.

Sekarang ini, kata Mantan Wakil Wali Kota Tanjungpinang ini, hanya Kabupaten Lingga Partai Gerindra tidak ada kursi.

“Minimal dua kursi, karena banyak fraksi yang akan merebut, akan tetapi kita gunakan dengan cara arif dan bijaksana bagaimana merangkul masyarakat, yang tidak ada (perwakilan Gerindara di DPRD Kabupaten Kota), jadi ada, yang ada supaya bertambah,” ungkapnya di sekretariat DPD Gerind‎ra, Jalan Raja Haji Fisabillah, Kilometer 8 Atas, Selasa (6/2).

‎Untuk mencapai target itu, lanjut Syahrul, DPD menyerahkan secara langsung kepada setiap DPC.

Menurutnya, DPC memiliki strategi khusus untuk mencapai target yang sudah ditetapkan tersebut.

Ia menghimbau kepada setiap DPC Kabupaten Kota untuk mulai bergerak dari sekarang untuk melebarkan sayap partai dan merangkul untuk memuluskan langkah pada Pileg 2019.

“Kepada seluruh DPC mulai bergerak, melebarkan sayap mulai merangkul bagaimana partai ini semakin besar dan semakin kenal pada masyarakat. Sehingga masyarakat kenal Partai Gerindra, cinta terhadap partai ini, cinta terhadap Prabowo sebagai ketua umum dan otomatis ‎akan kursi akan bertambah baik tingkat DPC maupun DPD.” tukasnya yang juga Bakal Calon Wali Kota Tanjungpinang.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.


Leave a Reply

Copyright © 0656 BAROMETERRAKYAT.COM · All rights reserved · WordPress Theme designed by Theme Junkie