Suparno : Susah ‘Merayu’ Maya Suryanti Menjadi Pendamping

BAROMETERRAKYAT.COM, Tanjungpinang. Pasangan Lis Darmansyah dan Maya Suryanti menggelar syukuran atas penempatan sekretariat pemenangan di Jalan DI Panjaitan, Kilometer 7 Tanjungpinang, Minggu (18/2).

‎Sejumlah tokoh dan pimpinan partai pengusung, relawan dan ratusan simpatisan pendukung pasangan nomor urut dua itu, datang dalam kegiatan tersebut.

Ketua Tim pemenangan pasangan‎ Lis-Maya dalam sambutannya mengatakan, untuk memilih calon pendamping Lis Darmansyah yang bertarung di Pilkada serentak 2018 melewati proses panjang.

Sebelum dipilihnya wakil, pihaknya melakukan survei untuk mengetahui ‎siapa pendamping yang diinginkan masyarakat untuk mendampingi Lis Darmansyah.

Menurutnya, berdasar survei, masyarakat banyak yang menginginkan Maya Suryanti menjadi pendamping Lis Darmansyah.

Ia mengatakan, susah ‘merayu’ Maya Suryanti untuk menjadi pendamping Lis Darmansyah. Pasalnya, keluarga Suryatati A Manan berkomitmen tidak berkecimpung lagi dalam dunia politik.

“Alhamdulliah Sekarang Bu Maya mau mendampingi Pak Lis,” kata Suparno dalam sambutannya.

Ditempat yang sama, mantan Wali Kota Tanjungpinang Suryatati A Manan mengatakan, dari PDIP sudah ‘merayu’ dirinya agar Maya Suryanti menjadi pendamping Lis Darmansyah.

‎”Beliau (Suparno,red) merayu saya, tapi saya tidak bergeming, tanye yang punye badan (Maya Suryanti). Semulenye kami nak tutup buku tidak ada keinginan lagi nak berkecimpung dalam politik, tapi Allah berkehendak lain,” katanya.

Ia mengatakan, sebelum menerima ‘pinangan’ PDIP, ia meminta Maya Suryanti untuk meminta izin dengan suami. “‎Saya tidak bisa memaksa Maya, tapi izin dulu dari suami baru saya restui,” ucapnya.

‎Ditempat yang sama, Maya Suryanti mengatakan, sudah melalui proses bujuk rayu sehingga hati luluh untuk mendampingi Lis Darmansyah. “Keputusan yang sudah saya ambil, tidak akan mundur. Sekali layar terkembang pantang surut ke belakang,” tegas Maya.

Komentar

Terbaru