Pengundian Nomor Urut Paslon, Polisi Siapkan 205 Personil

BAROMETERRAKYAT.COM, Tanjungpinang. Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tanjungpinang menetapkan Pasangan Lis Darmansyah-Maya Suryanti dan H. Syahrul-Rahma sebagai calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tanjungpinang yang akan bertarung pada Pilkada serentak 2018.

Setelah penetapan calon, KPU Kota Tanjungpinang mengagendakan pencabutan undian nomor urut pasangan calon, Selasa (13/2‎) besok.

Kepolisian Resor (Polres) Tanjungpinang menyiapkan 205 personil untuk pengamanan kegiatan tersebut. Personil disiapkan untuk mengamankan cabut undi nomor paslon calon agar berjalan lancar.

‎Kapolres Tanjungpinang AKBP Ardiyanto Tedjo Baskoro mengatakan, pesonil yang disiapkan tersebut terdiri personil Polres Tanjungpinang sebanyak 165 orang, personil Polda Kepri sebanyak 10 orang dan TNI sebanyak 30 orang.

“Jadi semuanya ada sebanyak 205 orang,” kata Ardyanto, Senin (12/2).‎

Selain itu, katanya, dalam hal untuk pengamanan fisik, Polres Tanjungpinang juga telah menyiapkan pengaman dibeberapa titik seperti Kantor KPU dan Panwaslu.

“Yang pasti kalau untuk pengamanan fisik, di Kantor KPU sudah kita siapkan personil sebanyak 5 orang yang melekat setiap harinya dan di Panwaslu juga kita sudah siapkan 5 orang yang melekat setiap hari,” tegasnya.

Komentar

Terbaru