Pemilihan Ketua-Sekretaris AJI Tanjungpinang Alot



Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Jailani Pimpin Ketua AJI Tanjungpinang

BAROMETERRAKYAT.COM, TANJUNGPINANG. Pemilihan ketua dan sekretaris Aliansi Jurnalis Independen (AJI) Tanjungpinang di Konferta pertama berlangsung alot.

Awalnya pada saat penjaringan bakal calon, ada lima pasangan yang diusulkan oleh peserta Konferta, pertama pasangan Jailani-Sutana, Mihammad Ikhwan-Rudi Yandri, Ramdan-Charles, M Ikhwan-Carles dan Charles-Rudi Yandri.

Dari lima pasangan ini akhirnya mengerucut karena saat ditanyakan kesedian masing-masing calon oleh pimpinan sidang, Ramdan mengundurkan diri dari pencalonan, sementara Charles diaggap tidak mencalonkan diri karena tidak berada ditempat ruangan sidang.

Sidang sempat diskor dua kali oleh pimpinan Sidang.

“Saya tetapkan dua pasangan calon yang maju yaitu Jailani dan Sutana, serta M Ikhwan dan Rudi Yandri,” ujar Pimpinan Sidang Kurnia Syaifullah.

Usai penetapan calon tetap, selanjutnya pencabutan nomor undi calon. Pasangan Jailani-Sutana mendapat nomor urut satu, sementara M Ikhwan-Rudi Yandri nomor urut dua.

Pada tahapan pemilihan suara, dari 21 jumlah peserta yang memberikan hak suara, pasangan Jailani-Sutana memperoleh 13 suara, sementara M Ikhwan l-Rudi Yandri 5 suara.

Usai pemilihan, ketua AJI Tanjungpinang terpilih Jailani mengatakan akan menjalankan visi dan misi yang disampaikan saat pencalonan.

“Melaksanakan Tripanji AJI, dan segera menyusun kepengurusan AJI Tanjungpinang dan merangkul pasangan M ikhwan dan Eudi Yandri,” ujar Jai sapaan jurnalis Batam Pos.

Sementara itu Edi Chan perwakilan AJI Indonesia mengucapkan Selamat atas terpilihnya Jailani dan Sutana sebagai ketua dan sekretaris di Konferta AJI Tanjungpinang pertama.

“Selamat dan sukses kepada AJI Tanjungpinang karena telah menjalankan konferta, semoga jurnalis di Tanjungpinang semakin maju kedepannya,” ujarnya.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.


Leave a Reply

Copyright © 1660 BAROMETERRAKYAT.COM · All rights reserved · WordPress Theme designed by Theme Junkie