Pedagang Moko di Pasar Malam Akan Dapat Tempat Baru



Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

BAROMETERRAKYAT.COM, Tanjungpinang. Kabar Gembira buat pedagang yang berjualan dengan Mobil Toko (Moko) di Ninght Market atau pasar malam di seputaran Jalan Merdeka Tanjungpinang.

Pasalnya, Pemerintah Kota (Pemkot) setempat akan berupaya mencari tempat lagi untuk pemilik moko bejualan pada siang hari.

Sekretaris Daerah Kota Tanjungpinang Riono mengatakan, pihaknya sudah memiliki opsi tepat untuk pedagang moko berjualan pada siang harinya.

Salah satunya di Patung Seribu Kilometer 14 arah Kijang. Menurutnya, dikawasan tersebut sangat minim penjual makanan.

“Nanti mereka kita akan berdayakan disana, supaya mereka siang dapat penghasilan dan malam dapat penghasilan. Kalau malam tidak nutup siang mudah-mudahan dapat nutup,” ujar Sekda saat ditemui di Kantor DPRD Tanjungpinang belum lama ini.

Selain itu, lanjut Riono, di Kelenteng Senggarang, berdasar data yang diterima pihaknya sebanyak 10.146 turis per tahun yang berkujung diĀ Kelenteng Senggarang.

Selain itu, kata dia, pemilik moko bisa datang ke kantor Pemerintah Kota Tanjungpinang yang tidak memiliki kantin, seperti Gedung Lima Lantai Senggarang.

“Sehingga pemilik moko ini terperhatikan lah dan jangan dibiarkan,” ujarnya.

Dia menambahkan, sudah memerintah OPD terkait untuk melakukan evaluasi ninght market tersebut. Karena, setelah di launcing, program tersebut tidak pernah di evaluasi.

SAHRUL

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.


Leave a Reply

Copyright © 6986 BAROMETERRAKYAT.COM · All rights reserved · WordPress Theme designed by Theme Junkie