Pasangan Lis-Maya Ingin Melanjutkan Pembangunan Tanjungpinang

BAROMETERRAKYAT.COM, Tanjungpinang. Calon Walikota Tanjungpinang Lis Darmansyah mengatakan pembangunan Tanjungpinang harus dilanjutkan.

“Saya maju Cawako bersama Maya Suryanti ini untuk meneruskan pembangunan di Tanjungpinang yang sudah dilaksanakan sebelumya,” kata Lis Darmansyah saat menggelar silaturahmi bersama relawan dan syukuran penetapan nomor urut 2 paslon, Minggu (18/2) di sekretariat tim pemenangan Lima Kilometer 7 Tanjungpinang.

“Saya ucapkan terima kasih kepada masyarakat Tanjungpinang yang menghantarkan memimpin lima tahun pertama Tanjungpinang,” ujar Lis.

Sekretaris DPD PDIP Provinsi Kepri ini mengatakan, lima tahun adalah proses yang panjang.

“Pemimpin itu tidak boleh cengeng, atau lebay zaman sekarang,” tegasnya.

Menurut Lis, jika diberikan kepercayaan lagi oleh masyarakat untuk memimpin Tanjungpinang pasangan Lis-Maya adalah pasangan apa adaya, tidak neko-neko.

Bahkan Lis juga memastikan berpasangan dengan Maya berkomitmenn akan adem ayem dalam memimpin.

Lis bahkan sempat berkeinginan istirahat dari kancah politik, ingin dekat dengan keluarga. Namun dukungan dari keluarga membuatnya bertekat maju kembali.

“Jabatan kami ingin berarti bagi masyarakat.Sebagai manusia biasa tentunya penuh keterbatasan, namun dengan kemampuan kami ingin berbuat yang terbaik untuk masyarakat,” ujarnya.

Komentar

Terbaru