Parkir Kawasan Kota Lama Kembali Kesistem Miring




Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

BAROMETERRAKYAT.COM, Tanjungpinang. Sistem parkir kendaraan roda empat di kawasan kota lama Tanjungpinang akan diubah dari lurus kembali keposisi miring.

Posisi parkir miring ini akan berlaku menyusul sejak diberlakukannya program Tanjungpinang Night Market di sekitar kawasan Kota Lama. Namun kemiringannya tidak seperti sebelumnya yang memakan badan jalan.

“Dengan adanya Tanjungpinang Night Market itu, parkir lurus tak relevan lagi. Maka akan bergeser sedikit menjadi miring dengan derajat tertentu. Itu sudah dibahas sebelum masa jabatan saya habis kemarin,” kata Lis.

Pria yang juga menjabat Sekretaris DPD PDIP Perjuangan Provinsi Kepri memaparkan, rencana pengembalian parkir miring itu sudah disampaikan saar sosialisasi program Tanjungpinang Night Market.

“Saat ini sedang di dinas perhubungan,” ujarnya.

Kawasan Kota Lama, tambah Cawako yang berpasangan dengan Maya Suryanti ini kedepan akan dikembangkan menjadi pusat ekonomi kerakyatan.

“Nanti ketika terpilih menjadi Walikota Tanjungpinang, saya dan Maya Suryanti akan lebih memperhatikan kawasan kota Lama tersebut,” katanya.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.


Leave a Reply

Copyright © 5406 BAROMETERRAKYAT.COM · All rights reserved · WordPress Theme designed by Theme Junkie