Pagi Hari Lis Blusukan Temui Warga Pendukung

BAROMETERRAKYAT.COM, Tanjungpinang. Calon Wali Kota  (Cawako) Tanjungpinang nomor urut 2 Lis Darmansyah pagi-pagi sudah blusukan menemui warga pendukungnya.

Kali ini pria berkacamata ini menemui warga RW 09 Kampung Bulang yang sedang melaksanakan gotong royong membangun lapangan voly, Selasa (6/3).

Pembangunan lapangan voly cor beton dengan mobil molen ini merupakan keinginan warga dan mendapat dukungan dari Lis Darmansyah.

Kedatangan Cawako yang diusung oleh partai PDIP, Demokrat, Hanura, PPP, PAN, PKPI ini disambut antusias oleh warga Kampung Bulang.

Samsurizal warga RT 02 Kampung Bulang mengucapkan terima kasih kepada Lis yang telah membantu sepenuhnya pembangunan sarana olah raga berupa lapangan voly.

“Adanya lapangan voly ini sangat bermamfaat buat warga berolahraga. Selain itu juga sarana umum ini juga bisa dimamfaatkan untuk keperluan kegiatan masyarakat lainnya,” ujar Samsurizal.

Damsurizal mendoakan semoga Lis meraih kemenangan pada Pilwako yang akan digelar 27 Juni 2018 mendatang, memimpin Tanjungpinang lima tahun kedepan.

“Kami warga kampung Bulang siap mendukung sepenuhnya Lis di Pilwako tahun ini. Tanjungpinang akan lebih maju jika dipimpin oleh Lis Darmansyah,” ujarnya.

Komentar

Terbaru